YUNIAR AHMADANI KETUA DPD SPJR CABANG RIAU 2018-2021

20

17 September 2018, Humas Riau | Pekanbaru, Jasa Raharja Riau mengadakan pemilihan Ketua dan pengurus DPD Serikat Pekerja Jasa Raharja (SPJR) Cabang Riau periode 2018-2021. Bertempat di Hotel Pesonna Pekanbaru panitia pemilihan memulai acara tersebut dan menunjuk kandidat ketua dan pengurus DPD SPJR Cabang Riau.

Pemilihan tersebut diikuti oleh 53 pegawai Jasa Raharja dengan 6 kandidat ketua. Setalah proses pengumpulan suara dan perhitungan jumlah suara yang berlangsung menegangkan diperoleh suara terbanyak oleh Yuniar Ahmadani dan Fuad Iswandri mendapat suara terbanyak kedua. Dari hasil tersebut Yuniar Ahmadani dan Fuad Iswandri disahkan menjadi Ketua dan Wakil Ketua DPD Serikat Pekerja Jasa Raharja Cabang Riau.

Setelah menjadi Ketua DPD SPJR Cabang Riau Dani panggilan akrab Yuniar Ahmadani langsung memimpin rapat untuk menyusun kepengurusan DPD SPJR Cabang Riau. Dari hasil rapat dengan kesepakatan seluruh anggota forum terbentuk pengurus SPJR Cabang Riau dengan Yuniar Ahmadani sebagai ketua, Fuad Iswandri wakil ketua, Astri Ningsih sekretaris dan Rahmalina bendahara. Dengan dilaksanakannya rapat pemilihan dan terpilihnya ketua dan kepengurusan SPJR maka akan lebih meningkatkan kemajuan perusahaan dan semangat kerja untuk meningkatkan kesejahteraan pekerja Jasa Raharja Cabang Riau.

Source YUNIAR AHMADANI KETUA DPD SPJR CABANG RIAU 2018-2021

Leave A Reply

Your email address will not be published.