Yayasan Tunas Rimba Perhutani Kediri Dukung Pendidikan Anak Usia Dini

13

KEDIRI, PERHUTANI (15/6/2015) | Yayasan Tunas Rimba Perhutani (YTRP) Kediri telah melepas 61 anak didiknya yang belajar di Taman Kanak-kanak (TK) Tunas Rimba Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kediri di Rumah Makan Meck Jalan Hayam Wuruk Kota Kediri, Senin.

“Terima kasih kepada Yayasan Tunas Rimba Perhutani yang selama ini ikut mencerdaskan bangsa melalui pendidikan usia dini, sehingga anak-anak kami melalui pendidikan di TK Tunas Rimba bisa melanjutkan ke jenjang berikutnya, dan kami juga berharap kedepannya Yayasan ini terus berkembang Sumber Daya Manusia dan sarana prasarananya sehingga tidak kalah bersaing dengan TK yang ada di di Kota Kediri ini.” ujar perwakilan wali murid Ibu Mamik.

Ketua Yayasan Tunas Rimba Perhutani Kediri Lia Zuhria Amalia Maman Rosmantika mengucapkan terima kasih kepada semua stakholder yang mendukung Yayasan ini terutama wali murid dan Dinas Pendidikan Kota Kediri yang mempercayakan Yayasan ini dalam menyelenggarakan pendidikan anak usia dini sehingga taman kanak-kanak ini menjadi besar. Harapannya dukungan ini terus dilakukan demi suksesnya pendidikan di Kota Kediri.

Sampai saat ini Perhutani KPH Kediri mempunyai 2 taman kanak-kanak yang pertama di Jl. PK Bangsa Kota Kediri dan yang kedua di Desa Besowo Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri.

Source Yayasan Tunas Rimba Perhutani Kediri Dukung Pendidikan Anak Usia Dini

Leave A Reply

Your email address will not be published.