Wujudkan Keseragaman Informasi, Jasa Raharja NTT Mengadakan Press Conference Bersama Awak Media

20

23 Mei 2017, Humas NTT — Suasana Kantor PT Jasa Raharja (Persero) Cabang NTT pada Senin (22/5) sedikit berbeda dari hari biasanya. Selain menerima kunjungan masyarakat korban kecelakaan yang mengurus santunan,  PT Jasa Raharja (Persero) Cabang NTT juga didatangi oleh para awak media untuk mengikuti Press Conference Tentang Kenaikan Besar Santunan Korban Kecelakaan Penumpang Umum dan Korban Kecelakaan Lalu Lintas Jalan.

Ari Wisnu Handoyo, selaku Kepala Cabang membuka acara tersebut dengan memaparkan secara substansial PMK Nomor 15/2017 dan PMK Nomor 16/2017 yang menggantikan PMK Nomor 37/PMK.010/2008 Tentang Besar Santunan dan Iuran Wajib Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang Alat Angkutan Penumpang Umum di Darat, Sungai/Danau, Ferry/Penyeberangan, Laut dan Udara dan PMK Nomor 36/PMK.010/2008 Tentang Besar Santunan dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan. Disamping itu juga Ari menyampaikan kebijakan perusahaan yang menerapkan denda progesif keterlambatan pembayaran Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ).

Sajian substansial perihal Legal Standing Kenaikan Besar Santunan tersebut semakin hangat dibicarakan ketika Ari Wisnu Handoyo membuka sesi diskusi dan tanya jawab dengan para awak media.   Semua awak media bersepakat akan mengawal kebijakan perusahaan yang memberikan manfaat ganda kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di darat, laut dan udara.

Source Wujudkan Keseragaman Informasi, Jasa Raharja NTT Mengadakan Press Conference Bersama Awak Media

Leave A Reply

Your email address will not be published.