World Clean Up Day 2018, Pertamina Ajak Masyarakat Karimun Jawa Bersihkan Pantai Nyampung Ragas

33

15 September 2018 — Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan berpartisipasi dalam gerakan global World Clean Up Day, PT. Pertamina (Persero) MOR IV area Jateng dan DIY menggandeng mengajak masyarakat Karimun Jawa dan HDI Foundation membersihkan Pantai Nyampung Ragas di Karimun Jawa, pada Sabtu (15/9/2018).

Menurut General Manager Pertamina MOR IV Yanuar Budi Hartanto, gerakan yang bertujuan untuk bersih-bersih planet dari sampah ini serentak dilakukan di 150 negara dengan melibatkan sekitar 10 persen atau lebih dari 350 juta penduduk dunia terlibat dalam World Clean Up Dsy 2018.

“Pada Kegiatan ini, kami tidak hanya mengajak warga dan pemerintah daerah untuk membersihkan pantai, tapi juga mengajak pekerja muda sebagai bentuk employee volunterism di lingkungan Pertamina MOR IV. Dengan keterlibatan ini , kami berharap dapat meningkatkan engagement antar pekerja dan menumbuhkan rasa tanggung jawab sosial di setiap individu, ” ungkap General Manager Pertamina MOR IV, Yanuar Budi Hartanto.

Bupati Jepara, Ahmad Marzuqi yang membuka acara dan ikut dalam kegiatan tersebut sangat mengapresiasi upaya Pertamina ini. “Kami mendukung keterlibatan perusahaan seperti Pertamina yang peduli terhadap kelestarian lingkungan di tengah maraknya industri parawisata di pulau Karimun Jawa. Semoga ke depannya industri parawisata yang mencontoh kegiatan ini,” imbuhnya.

Source World Clean Up Day 2018, Pertamina Ajak Masyarakat Karimun Jawa Bersihkan Pantai Nyampung Ragas

Leave A Reply

Your email address will not be published.