Workshop E-Samsat Tahun 2017 Jasa Raharja Cabang Jawa Timur

21

Sabtu, tanggal 4 Maret 2017 — pukul 19:00 WIB Jasa Raharja Cabang Jawa Timur Mengadakan Workshop E-Samsat Tahun 2017 di Swiss-Bellin Hotel. Dalam Workshop ini dihadiri oleh 47 Penanggung Jawab Samsat, Seluruh Kepala Bagian dan kepala Perwakilan.

Workshop dibuka langsung oleh Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Timur Bapak Isman Danial, hadir sebagai narasumber dari Ditlantas Polda Jatim Kepala Seksi BPKB I Made Dhanuardana, SIK., M.H dan dari Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kepala Bidang Pajak Drs. Aris Sunarya, Msi.

Kepala Seksi BPKB dalam hal ini mewakili Dirlantas Polda Jatim memberikan materi tentang Workshop Pelayanan Kantor Bersama Samsat yang menekankan pelayanan samsat unggulan berbasis Teknologi Informasi.

Paparan berikutnya diberikan oleh Kepala Bidang Pajak Daerah Badan Pendapatan daerah Provinsi Jawa Timur yang membawakan materi tentang Layanan Unggulan Kantor Bersama Samsat di Provinsi Jawa Timur dimana dalam paparannya beliau menjelaskan sejarah perkembangan pelayanan di KB Samsat Di Jawa Timur yang hingga saat ini telah banyak meraih penghargaan tentang Pelayanan Publik serta dengan adanya sinergitas tiada henti dari tiga instansi di KB Samsat diharapkan dapat selalu memberikan kemudahan-kemudahan dan inovasi-inovasi pelayanan terhadap masyarakat yang sekaligus dapat mengharumkan nama Provinsi Jawa Timur.

Dalam penutupan Workshop E-Samsat, Kepala Cabang Jasa Raharja menghimbau Penanggung Jawab Samsat yang telah mengikuti Workshop E-Samsat ini dapat menguasai mekanisme semua layanan samsat unggulan yang ada di Jawa Timur, serta dapat mensosialisasikan baik pada pihak eksternal maupun internal perusahaan sehingga layanan tersebut dapat digunakan dengan maksimal oleh para Wajib Pajak di Provinsi Jawa Timur.

Source Workshop E-Samsat Tahun 2017 Jasa Raharja Cabang Jawa Timur

Leave A Reply

Your email address will not be published.