Wisata Pantai Sowan Perhutani Jatirogo Jadi Pilihan Untuk Outbond

6

JATIROGO, PERHUTANI (17/12/2015) | Wisata alam pantai wisata Sowan yang dikelola Perum Perhutani Jatirogo dipenuhi mahasiswa Universitas Tuban dan SDN Bojonegoro melakukan permainan ruang terbuka (outbound). Kamis.

Pengelola Wisata Sowan, Parwoto mengakui, potensi wilayah pantai Sowan yang dipenuhi pohon yang tinggi dan rindang sangat cocok diolah menjadi tempat permainan outbound. Beberapa jenis permainan outbound yang ditawarkan pun bermacama-macam mulai dari meluncur (flying fox), jump tanam, refling tambang, gaya laba-laba, menjangkau pita dan jenis lainnya.

“Permainan outbound dapat menjadi daya tarik objek wisata jika dikelola dan dikembangkan dengan baik” tambahnya.

Kepala UPTD DISPORA KEC BANCAR, Muhaimin mengatakan bahwa sengaja mengajak para guru beserta siswanya untuk melakukan outbond di wisata sowan karena selain bisa melakukan outbond juga mereka bisa menikmati keindahan pantai yg dipenuhi karang dan pasir putih yang masih alami. Bahkan dirinya beranggapan kalau Wisata Pantai Sowan lebih indah dibanding pantai-pantai yang ada di sekitarnya. “ Kami sengaja datang kesini untuk melakukan kegitan bermain untuk menjaga keakraban, selain mudah dijangkau ternyatat tempatnya juga sangat nyaman bahkan lebih nyaman dari pantai2 yang sudah kami kunjungi” terngnya.

Source Wisata Pantai Sowan Perhutani Jatirogo Jadi Pilihan Untuk Outbond

Leave A Reply

Your email address will not be published.