Wisata Alam Citumang Sensasi Baru Hutan Ciamis Pangandaran

10

CIAMIS, PERHUTANI (11/01/2016) | Perum Perhutani terus menggalakkan pelayanan bidang wisata salah satunya obyek wisata alam Citumang yang ada di kawasan hutan Perhutani Ciamis Jawa Barat.

Kepala Divisi Regional Jawa Barat dan Banten Elan Barlian pada saat kunjungan ke Objek Wisata Alam Citumang Ciamis mengatakan bahwa Perhutani terus melakukan pembenahan fasilitas obyek wisata tersebut seperti kolam renang untuk memanjakan wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam hutan Perhutani di Citumang.

Objek Wisata Alam Citumang secara administratif berada di Desa Bojong, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran merupakan salah satu destinasi wisata wajib bagi turis dalam dan luar negeri khususnya yang mencari sensasi berbeda di Pangandaran.

Apa yang menarik di Citumang ini adalah aliran sungainya berwarna hijau kebiruan, ada gua berukuran besar ditambah air terjun indah. Pengunjung dapat melakukan aktifitas body rafting dengan waktu hampir mencapai dua hingga tiga jam.

“Dalam waktu dekat lokasi kolam kecil untuk anak-anak akan dibuat dekat dengan sungai Citumang dengan sumber air dari sungai tersebut” demikian Elan

Source Wisata Alam Citumang Sensasi Baru Hutan Ciamis Pangandaran

Leave A Reply

Your email address will not be published.