Wingdiktek Lanud Suryadarma Belajar Handak DAHANA

19

6 Agustus 2019 | Kampus Dahana memiliki daya tarik tersendiri. Semenjak kehadirannya pada 2012 di Kabupaten Subang, Kampus DAHANA menjadi magnet untuk para akademik dan praktisi dalam menggali informasi dan pengetahuan tentang bahan peledak.

Tidak hanya dari kalangan sipil, kalangan militer pun tidak jarang melakukan kunjungan ke DAHANA. Seperti sekarang ini, sepuluh Siswa Didik Wingdiktek Lanud Suryadarma Kalijati, Subang tengah melakukan kunjungan selama dua hari, tanggal 23 – 24 Juli 2019.

Sukarma, DanFlight Wingdiktek menerangkan bahwa siswa didiknya yang tengah menggali ilmu di DAHANA ini merupakan TNI AU yang sedang mengikuti program Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama (Sejursarta) Bidang Bahan Peledak.

“Ini adalah siswa angkatan pertama, selama empat bulan mengikuti program sekolah, dan kunjungan ke DAHANA dua hari ini merupakan bagian dari pendidikan,” terang Sukarma.

Selama di DAHANA para siswa akan mendapat materi tentang bahan peledak komersial dan militer, serta menyaksikan uji mutu bahan peledak.

Source Wingdiktek Lanud Suryadarma Belajar Handak DAHANA

Leave A Reply

Your email address will not be published.