Wawancara GM Jasa Marga Cabang Jakarta-Cikampek Raddy R. Lukman:Wawancara GM Jasa Marga Cabang Jakarta-Cikampek Raddy R. Lukman: “Perubahan Sistem Pengaturan Menjadi Alternatif Penyelesaian Masalah Jalan Tol”

50

9/15/2018 3:54:14 PM | Dalam meningkatkan pelayanannya bagi pengguna jalan tol, PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Cabang Jakarta-Cikampek (Japek) terus melakukan inovasi upaya mengantisipasi kemacetan lalu lintas yang kerap terjadi di Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Selasa (11/9). Salah satu langkah yang dilakukan adalah dengan melakukan rekonstruksi jalan tol.

Meski sudah direncanakan sejak tahun lalu, menurut General Manager Jasa Marga Cabang Japek Raddy R. Lukman, pengerjaan proyek rekonstruksi Jalan Tol Jakarta-Cikampek tak kunjung dapat terlaksana dengan sempurna.

Hal tersebut dikarenakan dampak buruk yang terjadi pada setiap pengerjaan rekonstruksi yang berakibat kemacetan panjang.

Untuk terus dapat mempertahankan kualitas Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Raddy mengatakan, saat ini pihaknya pun sedang fokus dalam melakukan banyak rekonstruksi di Jalan Tol Jakarta-Cikampek walaupun dengan berbagai risiko yang harus diambil. Ia menganggap, ini merupakan salah satu jalan terbaik dibandingkan jika harus menunggu lebih lama pengerjaan yang nantinya makin menghambat pekerjaan lainnya.

“Sekarang kita juga sudah diperbolehkan untuk menutup jalan tol sampai empat hari. Hanya saja pelaksanaannya tetap harus disesuaikan berdasarkan kepadatan volume kendaraan yang terjadi pada tiap harinya di kedua jalur Jalan Tol Jakarta-Cikampek tersebut,” ujar Raddy.

Lebih jauh, peluang yang bisa dilakukan oleh Jasa Marga Cabang Japek ialah bukan lagi penyesuaian tarif, namun lebih kepada perubahan sistem yang ada di Jalan Tol Jakarta-Cikampek yang berdampak besar baik secara perbaikan struktur tarif dan pengaturan.

Source Wawancara GM Jasa Marga Cabang Jakarta-Cikampek Raddy R. Lukman:Wawancara GM Jasa Marga Cabang Jakarta-Cikampek Raddy R. Lukman: “Perubahan Sistem Pengaturan Menjadi Alternatif Penyelesaian Masalah Jalan Tol”

Leave A Reply

Your email address will not be published.