Waskita Gelar Media Relations Clinic untuk Para General Manager dan Manager

30

Jakarta, 20 Maret 2018

PT Waskita Karya (Persero) Tbk menggelar acara Media Relations Clinic (MRC) sebagai respon atas maraknya pemberitaan terkait PT Waskita Karya (Persero) Tbk akhir-akhir ini. Hadir membuka acara MRC, Staf Khusus III Menteri Kementerian BUMN Wianda Pusponegoro, Direktur SDM & Sistem PT Waskita Karya (Persero) Tbk Agus Sugiono dan dua orang narasumber lainnya yaitu Dr. Agus Sudibyo serta Eduard Depari, M.Sc. Acara MRC dilaksanakan selama sehari penuh diikuti oleh para General Manager, Manager, serta praktisi kehumasan di lingkungan PT Waskita Karya (Persero) Tbk dan anak perusahaan, dengan tujuan selain menyediakan ruang bagi para peserta untuk konsultasi tentang hubungan dengan media massa, juga dimaksudkan agar para peserta mendapatkan bekal pengetahuan dan keterampilan dalam berkomunikasi dengan media massa.

“Melalui coaching clinic ini diharapkan para peserta memperoleh pengetahuan mengenai aspek-aspek penting dalam media relations, termasuk di dalamnya bagaimana menyikapi krisis opini publik yang berkembang di masyarakat.” Jelas Direktur SDM & Sistem PT Waskita Karya (Persero) Tbk Agus Sugiono dalam pembukaan nya.

Pada sesi berikutnya dalam coaching clinic ini akan dipraktikkan juga bagaimana teknik dan sikap peserta pada saat melakukan wawancara dengan media massa, khususnya televisi. Dalam sesi ini, para peserta secara bergantian melakukan praktik wawancara dipandu oleh para narasumber, yaitu Dr. Agus Sudibyo dan Eduard Depari, M.Sc.

Source Waskita Gelar Media Relations Clinic untuk Para General Manager dan Manager

Leave A Reply

Your email address will not be published.