Waskita Gandeng Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara Tingkatkan Keselamatan Kesehatan Kerja, Lingkungan dan Mutu Hasil Pekerjaan di Proyek

16

Jakarta, 5 Juli 2018.

PT Waskita Karya (Persero) Tbk (kode saham: WSKT) menandatangani naskah nota kesepahaman dengan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU) untuk peningkatan kompetensi, sertifikasi, dan pengkaryaan bertempat di lantai 11 Gedung Kantor Pusat PT Waskita Karya (Persero) Tbk.

Penandatanganan ini dilakukan oleh President Director PT Waskita Karya (Persero) Tbk I Gusti Ngurah Putra dan Marsekal Muda TNI Anastasius Sumadi. “Kerjasama ini dilakukan dalam rangka membangun kemitraan yang saling menguntungkan antara Waskita dengan TNI AU untuk mendukung tugas dalam meningkatkan keselamatan, kesehatan kerja, lingkungan dan mutu hasil pekerjaan di proyek” ujar President Director PT Waskita Karya (Persero) Tbk I Gusti Ngurah Putra.

Bentuk kerja sama TNI AU dengan Waskita ini pun merupakan upaya Waskita untuk memenuhi kebutuhan personel di bidang Keselamatan Kesehatan Kerja dan Lingkungan (K3L) yang memerlukan disiplin tinggi di proyek-proyek tersebut. Selanjutnya, Waskita akan memberikan pendidikan dan pelatihan tentang K3L selama waktu yang ditentukan pada personel TNI AU sampai dengan memperoleh lisensi atau sertifikasi kompetensi sebagai petugas K3L (Ahli Muda K3 Konstruksi) untuk ditempatkan di proyek-proyek yang sedang dikerjakan oleh Waskita.

Source Waskita Gandeng Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara Tingkatkan Keselamatan Kesehatan Kerja, Lingkungan dan Mutu Hasil Pekerjaan di Proyek

Leave A Reply

Your email address will not be published.