Warung Tekko Green Pramuka Square

Posted by

Warung tekko adalah restoran yang pertama kali hadir pada tahun 2008 dan kini memiliki 46 outlet tambahan yang tersebar di Indonesia teleponnya ada di Grand Pramuka Square. Restoran ini adalah restoran yang menjual makanan khas Indonesia dari berbagai macam bumbu rahasia di dalamnya sehingga buat restoran ini tidak pernah sepi pengunjung Karena rasa yang dihasilkan dari masakan restoran ini terbilang enak dan juga nikmat. Warung tekko menampilkan aneka citarasa masakan dan minuman tanah air dengan keunikan yang berbeda. Suasana didalamnya sangat nyaman dan seperti makan di restoran khas Indonesia pada umumnya. Untuk harga yang cukup terjangkau namun kamu akan merasakan masakan nikmat khas Indonesia yang kaya akan bumbu serta rempah yang membuat masakan di warung tekko ini begitu nikmat dan juga rasa khas kuliner Indonesia. Untuk itu ada beberapa varian menu yang bisa kamu coba ketika kamu mendatangi Warung Tekko yang ada di Green Pramuka Square.

1. Daging iga

Salah satu menu andalan yang wajib kamu coba saat kamu mendatangi restoran ini adalah menu daging iga. Menu daging iga di restoran ini merupakan menu favorit dan populer karena rasa dari masakan ini. Terdapat beberapa varian menu daging iga seperti iga penyet iga sambal hijau hingga goreng tepung iga bakar bumbu kacang. Dari rasa makanan ini tentunya sangat enak karena daging iga ya sangat empuk dan juga ditemani sambal di sebelahnya apalagi jika kamu menyukai makanan pedas kamu bisa memesan Iga Penyet atau Iga sambal hijau dengan tingkat kepedasannya. Penyajian masakannya menggunakan piring tanah liat sehingga terasa khas masakan Indonesianya. Untuk harga dari varian menu daging iga di restoran ini dimulai dari Rp40.000 hingga Rp70.000

2. Varian sop

Restoran ini juga menyediakan varian sop itu ada sop garang asem iga sop buntut soto betawi dan juga soto ayam. Menu andalan adalah sup iga garang asam. Sop iga garang asam mempunyai cita rasa khas Indonesia dengan buah yang begitu gurih Dan juga asam namun perpaduan daging iga di dalamnya akan membuat makanan ini terasa sangat nikmat ada potongan sayur di dalamnya seperti paprika tomat dan juga kentang. Untuk varian menusuk ini dimulai dari harga Rp25.000 hingga Rp70.000.

3. Bebek kremes sambal Gledek

Menu yang satu ini wajib kamu coba Jika kamu suka dengan daging bebek. Makanan ini merupakan perpaduan daging bebek yang sangat empuk dan juga gurih serta di atasnya ditaburi bubuk kremes serta sambal yang sangat pedas. Cocok banget untuk kamu yang menyukai masakan pedas. Daging bebek tidak mengeluarkan bau amis dan juga untuk ukuran porsi lumayan besar ditambah dengan semangkuk piring di sebelahnya. Untuk harga satu porsi bebek kremes sambal gledek ini dibanderol sebesar rp38.000 saja namun rasa yang dihasilkan enak dan pasti akan membuat kamu ketagihan.

4. Cemilan

Di restoran ini juga menyediakan beberapa varian cemilan yang bisa kamu pesan. Menu cemilan yang ada di Warung Tekko ini yaitu ada jamur crispy penyakit kulit ayam tahu kipas tahu gejrot tahu goreng tempe mendoan dan yang lainnya. Untuk harga varian menu ini dimulai dari Rp.8.000 hingga Rp35.000.

Itulah beberapa menu rekomendasi yang bisa kamu pilih saat mengunjungi warung tekko yang berada di green pramuka square. Ajaklah keluarga atau temanmu saat kamu akan menyantap hidangan khas indoensia di restoran ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *