Warga Lutim Antusias Pasar Murah yang Digelar Kemendag

15

20 Juni 2017 — Luwu Timur – Ratusan warga tampak antusias menyerbu pasar murah Ramadhan yang digelar Kementerian Perdagangan bekerja sama dengan BUMN Sucofindo dan Anggota DPR RI, Luthfi A Mutti. Pasar murah dengan paket sembako murah itu laris diserbu pembeli, Rabu (14/6).

Pasar murah dalam bentuk paket sembako yang digelar di Pondok Pesantren Nurul Junaidiyah Lauwo, Kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur itu akhirnya ludes diboyong warga. Tampak hadir pula Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam, Anggota DPRD, Kyai H Abdul Azis Rajmal, dan Perwakilan Dirjen Kemendag.

Dalam sambutanya, Irwan Bachri Syam menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada anggota DPR RI, Luthfi Andi Mutti bersama pihak Kemendag dan Sucofindo atas pelaksanaan pasar murah Ramadhan.

Menurut Irwan, momen pasar murah ini sangat tepat mengingat kebutuhan masyarakat meningkat baik itu saat bulan Ramadhan dan terlebuh lagi, jelang hari raya Idul Fitri.

“Pasar murah ini tentu akan sangat membantu mengurangi beban warga kami. Apalagi dilakukan saat mendekati hari raya Idul Fitri,” katanya.

Irwan juga mengatakan Pemerintah Kabupaten Luwu Timur melalui Dinas terkait telah lebih dulu melakukan pasar murah di 11 Kecamatan secara bergiliran. “Namun dengan semakin banyaknya pasar murah seperti ini, tentu saja akan sangat bermanfaat bagi warga,” tutupnya.

Source Warga Lutim Antusias Pasar Murah yang Digelar Kemendag

Leave A Reply

Your email address will not be published.