Wanabakti Mojokerto Pastikan Masuk Grandfinal Duta Wisata 2015

8

MOJOKERTO, PERHUTANI (2/5/2015) | Pasangan perwakilan anggota Saka Wanabakti binaan Perhutani Mojokerto dipastikan masuk dalam grand final pemilihan Duta Wisata Gus dan Yuk Kabupaten Mojokerto tahun 2015. Suatu ajang yang mengedepankan kecerdasan emosi, penguatan karakter, kecerdasan akademik serta pengetahuan budaya dan pariwisata di Mojokerto.

Grand Final Pemilihan Duta Wisata Gus dan Yuk Kabupaten Mojokerto 2015 akan dihelat pada tanggal 2 Mei di pelataran Candi Brahu Trowulan, Kabupaten Mojokerto.

Sebelumnya, Bupati Mustofa Kemal Pasa (MKP) memberikan banyak wejangan dan dorongan pada para finalis yang akan berlaga di ajang prestisius ini, karena mereka akan memikul tanggung jawab menjaga nama baik Kabupaten Mojokerto khususnya mempromosikan dan mengenalkan aset seni budaya asli Mojokerto.

“Kita punya kesempatan yang sama, tinggal seberapa jauh kemauan kalian untuk mengejar cita-cita. Ajang ini jangan dianggap sebagai media pengayaan pengalaman saja, tetapi jadikanlah kesempatan untuk melakukan sesuatu yang mulia. Lakukan kewajiban kalian dengan hati”, tutur Bupati MKP.

Beberapa kategori yang dilombakan akan memperebutkan juara 1, 2 dan 3, juara harapan, juara favorit, bertalenta, serta juara kategori persahabatan. Ke 15 pasang peserta telah menjalani tahap karantina. Pendaftaran acara ini sudah dibuka mulai 28 Februari sampai 28 Maret 2015, dan pemenang dari pemilihan Gus dan Yuk akan menjadi wakil dari ajang duta wisata Provinsi Jawa Timur Raka Raki 2015.

Kepala Disporabudpar Kabupaten Mojokerto, Didik Chusnul Yakin, sangat mengapresiasi kegiatan positif ini demi regenerasi ke depannya. Disporabudpar Kabupaten Mojokerto berterimakasih kepada stakeholders dan para pihak yang atensi terhadap kemajuan pariwisata di Kabupaten Mojokerto termasuk memberi dukungan penuh atas perhelatan ini, kita siap menjadi mediator bagi anak-anak muda cerdas bertalenta Kabupaten Mojokerto untuk memaksimalkan potensi diri melalui Gus dan Yuk, papar Didik bangga.

Source Wanabakti Mojokerto Pastikan Masuk Grandfinal Duta Wisata 2015

Leave A Reply

Your email address will not be published.