Walikota Balikpapan Dukung Airnav Indonesia Jalankan Program BUMN Hadir untuk Negeri

13

09 Maret 2017 | Balikpapan – Walikota Balikpapan, H.M. Rizal Effendi, menegaskan Pemerintah Kota Balikpapan siap mendukung penuh pelaksanaan Program BUMN Hadir untuk Negeri di kota berjuluk Kota Minyak tersebut.

“Kami sangat mendukung program yang sangat bagus ini. Banyak program yang bisa disinergikan antara Pemkot Balikpapan dan Airnav Indonesia selaku BUMN,” ungkap Wali Kota saat menerima perwakilan Airnav Indonesia di ruang kerjanya, Rabu, 8 Maret 2013.

Dalam pertemuan tersebut, Airnav Indonesia diwakili oleh General Manager Cabang Balikpapan, Yusfan Ulya, Junior Manager Personalia dan Umum Kantor Cabang Balikpapan, serta Junior Manager Relasi Komunitas unit CSR Dedi Supriatna.

Wali Kota yang didampingi Asisten Daerah III, Chaidar, beserta Kepala Bidang Sosial Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Murni, mengakui bahwa meski mendapat predikat sebagai salah satu kota terbaik di Asia Tenggara, masih ada lokasi-lokasi yang membutuhkan perhatian lebih pada sektor penataan tata ruang wilayah dan sosial kependudukan.

“Kami mengakui bahwa saat ini masih ada daerah-daerah yang belum terjangkau oleh program pemerintah kota, khususnya di wilayah-wilayah pinggiran. Oleh karena itu, menurut saya (Program BUMN Hadir untuk Negeri) ini sangat tepat dan pasti kami dukung penuh. Kami berterima kasih untuk itu,” ujar Wali Kota.

Pada Program BUMN Hadir untuk Negeri tahun 2017, Airnav Indonesia didelegasikan oleh Kementerian BUMN menjadi Koordinator Program di Kota Balikpapan, Kota Samarinda, serta Provinsi Kalimantan Selatan untuk tingkat provinsi. Sejumlag program yang akan dijalankan di antaranya meliputi program penyediaan sarana air bersih, penyediaan sarana MCK, dan pembinaan desa.

Source Walikota Balikpapan Dukung Airnav Indonesia Jalankan Program BUMN Hadir untuk Negeri

Leave A Reply

Your email address will not be published.