Wakil Bupati Jember Serahkan Santuan Perhutani Kepada Anak Yatim

7

JEMBER, PERHUTANI (29/3/2016) | Dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Perhutani ke 55 Wakil Bupati Jember, A. Muqiet Areif menyerahkan santunan dan dana bantuan Perum Perhutani Jember kepada anak yatim/piatu dan lembaga pendidikan masyarakat sekitar hutan di aula Kantor Perum Perhutani Jember.

Peringatan HUT Perum Perhutani ke 55 tahun ini di Kesatuan Pemengkuan Hutan (KPH) Jember diselenggarakan dengan menggelar serangakaian acara bakti sosial yang di fokuskan pada masyarakat sekitar hutan dan pimpin langsung oleh Administratur KPH Jember.

Pada puncak acara bakti sosial Wakil Bupati Jember terpilih berkenan hadir dan memberikan ucapan selamat kepada Perhutani KPH Jember dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis santunan kepada 200 lebih anak yatim/piatu dan bantuan dana pendidikan kepada lembaga pendidikan/ pesantren sekitar hutan.

Administratur Perhutani Jember, Djohan Surjoputro mengatakan bahwa Perum Perhutani siap membackup program-program Pemerintah Kabupaten Jember khususnya yang berkaitan dengan pembangunan kehutanan”.

Wakil Bupati Jember, A. Muqiet Areif dalam kesempatan yang sama menyampaikan bahwa keberadaan hutan memang sangat dibutuhkan demi kelangsungan kehidupan. Menanam pohon itu merupakan ibadah.

“Pemkab Jember siap bersinergi dengan Perum Perhutani” tambah Wabup Jember yang lebih terkenal dengan Predikat Kyai.

Source Wakil Bupati Jember Serahkan Santuan Perhutani Kepada Anak Yatim

Leave A Reply

Your email address will not be published.