Validitas dan Akurasi Datamenjadi Concern Dirut Jasa Raharja

6

Pekanbaru (4/4), Direktur Utama Jasa Raharja Budi Rahardjo Slamet bersama Direktur Penegakkan Hukum Korlantas Polri Brigjen Pol Pujiono Dulrahman menghadiri kegiatan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) data kecelakaan lalu lintas tahun 2017 dan Januari sampai dengan Maret 2018 di Hotel Pangeran Pekanbaru. Rombongan tiba di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru sekitar pukul 10.00WIB setelah mengalami pengalihan pendaratan ke Bandara Minangkabau Sumatera Barat karena faktor cuaca tidak menghalangi semangat Dirut Jasa Raharja dan rombongan dalam menghadiri kegiatan coklit tersebut.

Sebelum menghadiri acara pembukaan rombongan menyempatkan diri untuk berkunjung ke Mapolda Riau yang disambut oleh Wakapolda Riau Brigjen Pol Ermi Widyatno. “Kami mengucapkan terimakasih kepada Polda Riau atas dukungan dan sinergitas yang sudah terjalin sehingga Jasa Raharja Riau dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya di wilayah Provinsi Riau”, ucap Dirut JR kepada Wakapolda Polda Riau.

Setelah dari Polda Riau Direktur Utama bersama rombongan langsung menuju Hotel Pangeran untuk membuka kegiatan pencocokan dan penelitian data laka. Dalam sambutannya Budi Rahardjo Slamet menyampaikan kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergi antara Jasa Raharja dan Polri dalam mendukung upaya tertib administrasi yang mengedepankan validitas dan akurasi data laka lantas. Harapannya pelayanan terhadap korban kecelakaan lalu lintas dapat diwujudkan dengan baik.

Selanjutnya Budi Rahardjo Slamet beserta rombongan melanjutkan kunjungan ke Kantor Cabang Jasa Raharja Riau. Senyum hangat dari Bapak Herry Kesuma, selaku kepala Cabang Jasa Raharja Riau beserta jajaran dalam menyambut kedatangan Direktur Utama beserta rombongan. Bertempat di kantor yang terletak di kawasan Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru itu menjadi saksi tali silaturahmi dan koordinasi antara Pimpinan Pusat Jasa Raharja dengan Pimpinan Cabang Jasa Raharja Riaudan jajaran guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Kita harus bisa berinovasi dan jangan hanya berdiam dalam zona nyaman, karena perubahan zaman semakin cepat dan menuntut kita untuk terus berubah serta bersaing. Jika tidak bisa mengikuti maka kita akan tertinggal bahkan tergilas oleh yang lain”, pesan Direktur Utama kepada pegawai Jasa Raharja Cabang Riau sebelum berpamitan.

Rombongan Direktur Utama Jasa Raharja sekitar jam 15.30 WIB pamit untuk kembali ke Jakarta dan diantar oleh Kepala Jasa Raharja Cabang Riau beserta jajaran ke Bandara Sultan Syarim Khasim II Pekanbaru dan terbang menggunakan pesawat pukul 16.30 WIB.

Source Validitas dan Akurasi Datamenjadi Concern Dirut Jasa Raharja

Leave A Reply

Your email address will not be published.