Utamakan Pelayanan, JR Kep. Bangka Belitung Tetap Melayani Meski Hari Libur

70

22 Januari 2018, Humas BaBel — PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Kep. Bangka Belitung berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat khususnya di Kep. Bangka Belitung terutama bagi yang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas. Hal ini terbukti dengan tetap melayani dan memberikan perlindungan dasar bagi korban kecelakaan lalu lintas meski dihari libur.

Kepala Unit Operasional, Cynthia E. Jonathas menjelaskan bahwa PT. Jasa Raharja (Persero) sebagai pelaksana UU No. 33 dan 34 Tahun 1964 yang memberikan perlindungan dasar terhadap korban kecelakaan penumpang dan kecelakaan lalu lintas jalan mempunyai komitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat bahkan disaat hari libur sekalipun.

Dalam rangka menjaga, serta memaksimalkan komitmen tersebut PT. Jasa Raharja (Persero)  melakukan pelayanan klaim dengan sistem jemput bola, seperti yang telah dilakukan pada kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada hari Sabtu, 20 Januari 2018 Pukul 23.40 WIB di Jalan Tungkup Ulim Kec. Membalong Kab. Belitung yang mengakibatkan Mirno Saputra pengendara sepeda motor BN-6437-GQ meninggal dunia setelah terbentur bak belakang mobil Pick Up BN-8426-WA.

Kepala Unit Operasional Cynthia E. Jonathas menjelaskan bahwa, Pihaknya yang diwakili oleh M. Firmasnyah selaku Penanggung Jawab Samsat Tanjung Pandan dengan sigap melakukan kunjungan jemput bola untuk membantu proses pembayaran dana santunan meninggal dunia setelah mendengar informasi tentang kecelakaan lalu lintas tersebut meski hari libur.

Santunan meninggal dunia telah diserahkan kepada Bapak Maharan selaku Orang Tua/Ahli Waris korban atas nama Mirno Saputra pada hari ini Senin, 22 Januari 2018 melalui Cash Management System Bank BRI tanpa dikenakan potongan dan biaya apapun.

Kepala Unit Operasional, Cynthia E. Jonathas menegaskan bahwa ini adalah komitmen kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat khususnya di Kepulauan Bangka Belitung yang terkena musibah kecelakaan lalu lintas, dan diharapkan dana santunan ini dapat sedikit meringankan beban keluarga korban.

Source Utamakan Pelayanan, JR Kep. Bangka Belitung Tetap Melayani Meski Hari Libur

Leave A Reply

Your email address will not be published.