Usung Tema “Ayo Tertib Berlalu Lintas” Jasa Raharja Bersama Polda Aceh Gelar Sosialisasi Di Terminal Batoh

14

Kamis (15/02) Demi menggalakkan slogan “Keselamatan Sebagai Kebutuhan” Kepala Cabang Jasa Raharja Aceh Herry Kesuma SE, MM bersama Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Aceh AKBP M. Zaki dan Kepala UPTD terminal melakukan sosialisasi kepada para sopir serta pengusaha transportasi angkutan darat yang berlokasi di Terminal Batoh, Kota Banda Aceh. Kegiatan sosialisasi dengan judul “Ayo Tertib Berlalu Lintas” tersebut diharapkan dapat meningkatkan kepedulian serta kesadaran setiap pihak terhadap keselamatan di jalan raya baik penyedia jasa, pengemudi serta penumpang pada umumnya.

Sosialisasi tersebut berisi himbauan agar para penyedia jasa senantiasa memeriksa kondisi kendaraan sebelum digunakan, pengemudi dalam keadaan sehat jasmani dan rohani, serta selalu menaati rambu-rambu lalu lintas karena peraturan dibuat untuk memberikan keselamatan. Di Indonesia kecelakaan lalu lintas setidaknya menyumbang 38 ribu kematian setiap tahun dan Indonesia masuk dalam 5 besar angka kecelakaan di Asia Tenggara yang diantaranya Thailand, Vietnam, Malaysia, Indonesia, Filipina dan Laos.

Tidak ada yang mengaharapkan kecelakaan itu datang, sehingga dengan berlalu lintas yang baik serta menghormati sesama pengguna jalan raya niscaya kita akan selamat sampai tujuan. Karena perjalanan adalah proses menuju tempat tujuan, mari jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas serta budayakan keselamatan sebagai kebutuhan.

Source Usung Tema “Ayo Tertib Berlalu Lintas” Jasa Raharja Bersama Polda Aceh Gelar Sosialisasi Di Terminal Batoh

Leave A Reply

Your email address will not be published.