Upaya KPJR Belu Mengedukasi Masyarakat di Pelosok Desa

18

07 Desember 2016, Humas NTT — Pola pendekatan dalam melaksanakan pelayanan dan keihklasan dalam memberikan pelayanan serta pemberian informasi yang tepat tentang hak santunan kepada masyarakat  merupakan langkah implementatif dalam menjaga sebuah komitmen pelayanan.

Sebagai upaya peningkatkan mutu pelayanan santunan dan pemberian informasi yang mengedukasi masyarakat  di daerah pelosok NTT, KPJR Belu melakukan penyerahan santunan kematian pada saat acara pemakaman di desa.

Penyerahan santunan disaksikan aparat Desa, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat serta seluruh masyarakat desa Haumeni Kec. Bikomi Utara Kabupaten Timor Tengah Utara yang hadir pada acara pemakaman pada hari Selasa tanggal 06 Desember 2016.

Dihadapan para pelayat PJ KPJR Belu Ignesius Stefanus mewakili Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Cabang NTT menyampaikan ucapan Turut Berduka Cita dan menjelaskan berkaitan UU 33 tahun 1964 serta hak santunan yang diberikan kepada ahli waris.

Santunan meninggal Dunia sebesar Rp. 25.000.000 diterima dalam bentuk buku tabungan bank oleh orang tua korban atas nama Hilarius Suni yang merupakan ahli waris dari Kristoforus Suni korban kecelakaan yang berprofesi sebagai kru angkutan umum yang menggalami kecelakaan pada hari minggu tangal 04 Desember 2016 saat terjatuh dari angkutan umum Bus Gemilang di Desa Polen Kec. Polen Kab. Timor Tengah Selatan.

Source Upaya KPJR Belu Mengedukasi Masyarakat di Pelosok Desa

Leave A Reply

Your email address will not be published.