Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-89

25

31 Oktober 2017 08:19:01 WIB

Surabaya – Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, PT Dok dan Perkapalan Surabaya (Persero) pada pagi hari ini Senin, tanggal 30 Oktober 2017 menyelenggarakan upacara bendera yang bertepatan pada acara Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2017 ke-89 dengan tema “PEMUDA INDONESIA BERANI BERSATU”. Bertindak sebagai Komandan Upacara anggota security PT DPS, Ibnu Wiyono dan sebagai Inspektur Upacara Direktur Utama PT DPS (Persero), Imam Sulistiyanto.

Upacara yang dimulai pada pukul 07.00 WIB dan berlangsung selama 60 menit ini dihadiri oleh seluruh jajaran Direksi, Pejabat dan Karyawan PT DPS (Persero) ini berlangsung secara hening, khidmat dan tertib. Ibnu Menjalankan tugasnya sebagai Komandan Upacara dan melaporkan bila upacara siap dimulai,

“Upacara bendera memperingati hari sumpah pemuda ke-89 tahun 2017 siap dimulai,” Lapor komandan upacara kepada Inspektur Upacara.

Dimulai dengan pengibaran bendera merah putih yang diiringi lagu Indonesia Raya oleh seluruh paduan suara petugas upacara, pembacaan teks pancasila oleh Inspektur Upacara,  pembacaan UUD 1945, pembacaan teks sumpah pemuda, pembacaan amanat Menteri Pemuda dan Olahraga oleh Inspektur upacara, pembacaan doa serta sebagai penutup menyanyikan lagu bangun pemuda pemudi dan satu nusa satu oleh seluruh paduan suara.

Source Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-89

Leave A Reply

Your email address will not be published.