Upacara Bendera Memperingati HUT Pindad ke-35, Bakti Untuk Negeri

19

20 April 2018 15:52:05 WIB

Direktur Utama PT Pindad (Persero) Abraham Mose menjadi Inspektur Upacara bendera memperingati Hari Ulang Tahun ke-35 pada tanggal 17 April 2018. Upacara dilaksanakan di komplek Pindad kantor Bandung dan dihadiri oleh jajaran Direksi, pimpinan, karyawan Pindad, serta Ibu-Ibu IIKP.

Menginjak usia 35 tahun, Pindad terus berinovasi, berbenah, dan memperbaiki diri untuk meningkatkan kepercayaan pengguna. Tema HUT tahun ini adalah “Bakti Untuk Negeri”. Pindad konsisten membangun industri alutsista mengembangkan berbagai produk senjata, munisi, maupun kendaraan khusus. Pindad sebagai wajib pajak juga selalu tertib membayar pajak baik jumlah maupun waktu. Perusahaan juga peduli terhadap lingkungan terutama industri pendukung produksi pindad. Kerjasama dengan Universitas juga dilakukan dalam rangka membangun SDM yang nantinya berkontribusi secara langsung terhadap perkembangan industry pertahanan.

Dalam upacara juga diserahkan piagam penghargaan dan cinderamata logam mulia dan jam tangan kepada 16 orang karyawan yang telah memasuki masa purnabakti pada rentang Januari – April 2018.

Source Upacara Bendera Memperingati HUT Pindad ke-35, Bakti Untuk Negeri

Leave A Reply

Your email address will not be published.