Ukur Tingkat Kepuasan Pelayanan, Jr Sulteng Lakukan Survey Pasca Bayar

12

20 Maret 2018, Humas SulTeng —¬†Palu – Untuk memastikan tidak adanya Fraud dalam proses penyerahan santunan kepada korban ataupun ahli waris yang mengalami kecelakaan lalu lintas, PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulawesi Tengah secara Triwulan melakukan survey pasca bayar. Kegiatan ini dilakukan dengan metode wawancara langsung kepada korban atau ahli waris yang telah menerima santunan dari Jasa Raharja. Adapun beberapa pertanyaan yang disampaikan diantaranya tentang kebenaran kasus kecelakaan, keutuhan jumlah santunan yang diterima, dan kepuasan terhadap pelayanan yang diberikan oleh petugas.

Untuk menjaga independensi hasil survey, maka petugas yang melakukan survey adalah pejabat dari unit lain di luar unit pelayanan. Dalam kesempatan ini yang melakukan survey untuk wilayah Parigi, Poso, Ampana, Morowali dan Morowali Utara adalah Dzulkhaidir selaku Kepala Unit Keuangan dan Akuntansi. Sementara wilayah Palu, Donggala, Sigi, Tolitoli, dan Buol adalah Wahyudi Rahmadian selaku Kepala Unit PKBL.

Hasil dari kegiatan survey ini akan menjadi bahan evaluasi terhadap kinerja pelayanan Jasa Raharja khususnya di Cabang Sulawesi Tengah.

Source Ukur Tingkat Kepuasan Pelayanan, Jr Sulteng Lakukan Survey Pasca Bayar

Leave A Reply

Your email address will not be published.