Tunjukkan Komitmen Pelestarian Lingkungan, Len Industri Raih Penghargaan Best Partnership and Community Development in Processing

75

2 Mei 2018 | Jakarta – PT Len Industri tunjukkan komitmen dalam mendukung kemandirian masyarakat dan pelestarian lingkungan. Len meraih penghargaan dari Apresiasi Program Kemitraan dan Bina Lingkungan 2018 yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi, di Hotel Sari Pacific, Jakarta, Senin (30/04).

Piagam apresiasi diserahkan langsung oleh CEO & Chief Editor Warta Ekonomi, Muhammad Ihsan kepada Direktur Sumber Daya Manusia & Umum Len Industri Priadi Ekatama Sahari. “Terima Kasih atas apresiasinya, sebagai Badan Usaha Milik Negara sudah sepantasnya Len berkomitmen dalam pelestarian lingkungan dan sebagai bentuk tanggung jawab yang dilakukan perusahaan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat” ucap Eka panggilan Direktur SDM dan Keuangan PT Len Industri (Persero).

Penghargaan yang digelar oleh Warta Ekonomi ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada BUMN yang selalu konsisten dan berhasil dalam melaksanakan kegiatan PKBL-nya. Penghargaan Apresiasi PKBL 2018 yang diberikan kepada Len adalah sebagai Best Partnership and Community Development in Processing.

Len berhasil unggul dalam pemetaan oleh Warta Ekonomi dalam melakukan beberapa tahapan kegiatan riset untuk menentukan penerima apresiasi ini. Pada tahap awal, Warta Ekonomi melakukan pemetaan kegiatan PKBL masing-masing BUMN berdasarkan publikasi resmi internal perusahaan BUMN. Hasil tahap awal ini dilengkapi dengan tracking media melalui aplikasi Media Monitoring milik Warta Ekonomi. Media monitoring dilakukan terhadap 40 media mainstream di Indonesia.

Source Tunjukkan Komitmen Pelestarian Lingkungan, Len Industri Raih Penghargaan Best Partnership and Community Development in Processing

Leave A Reply

Your email address will not be published.