Touring dan Bakti Sosial Menyambut HUT ke-49 Perum Jamkrindo

17

Selasa, 02 Juli 2019 07:25 | Dalam rangka menyambut HUT Perum Jamkrindo yang ke 49, Jamkrindo Motor Rider (JMR) ikut ambil bagian, yaitu Touring dan Bakti Sosial penyerahan bantuan 49 paket sembako kepada warga masyarakat Desa Ciemas RW 08, Kawasan Geopark Ciletuh, Kabupaten Sukabumi.

Touring gabungan dimulai dari Kantor Pusat Perum Jamkrindo pada Jumat, 28 Juni 2019, Pkl. 23.30 WIB. Sebanyak 20 orang riders JMR mengendarai 13 unit sepeda motor dan 1 unit mobil layanan Jamkrindo melakukan perjalanan dan tiba di Kantor Cabang Sukabumi pada Sabtu dini hari, 29 Juni 2019 Pkl. 02.50 WIB.
Di lain tempat, riders JMR gabungan dari Kantor Wilayah IV Bandung dan Kantor Cabang Bandung melakukan perjalanan dengan 22 unit sepeda motor dan 2 unit mobil.

Sabtu pagi pada Pkl. 07.00 WIB dilakukan silaturahmi bersama Kantor Wilayah Bandung, Cabang Bandung dan Cabang Sukabumi. Pada kesempatan tersebut, Pimpinan Wilayah Perum Jamkrindo Bandung memberikan sambutan dan arahan untuk kemajuan JMR. Kemudian, tim JMR memberikan cinderamata berupa Kemeja JMR kepada Pinwil Bandung, Pinca Bandung dan Pinca Sukabumi.

Berlanjut pada agenda selanjutnya, pada Pkl. 08.30 WIB seluruh rombongan melakukan kunjungan ke salah satu UMKM di Sukabumi yaitu Pabrik Mochi Kaswari. Pada kunjungan tersebut dijelaskan bahan baku, cara pembuatan dan pengemasan serta berbagai varian rasa yang dibuat. Selain foto bersama dengan pemilik UMKM tersebut, JMR tidak lupa memberikan cinderamata sebagai rasa terima kasih atas penerimaan kunjungan.

Setelah kunjungan selesai, tim JMR melanjutkan perjalanan dan tiba di Kawasan Geopark Ciletuh pada Pkl. 13.30 WIB, sementara rombongan riders dari Kanwil dan Kanca Bandung melanjutkan perjalanan kembali ke Kota Kembang dikarenakan ada agenda korporasi yang tidak dapat ditinggalkan.

Acara inti berupa pemberian 49 paket sembako dilakukan pada Pkl. 16.30 WIB bertempat di area sekitar RW.08 Desa Ciemas, Sukabumi. Pemberian paket sembako ini diberikan kepada warga kurang mampu, warga lanjut usia dan anak yatim.

Pada kesempatan ini, setiap riders JMR bergantian memberikan paket sembako yang sebelumnya dilakukan simbolis oleh Sdr M. Rizal Z. dari Divisi MSDM, dan Sdr Endar M. Jaelani dari Sekretaris Perusahaan.

Riders JMR bertolak kembali ke Jakarta pada hari Minggu, 30 Juni 2019 pada Pkl. 09.00 WIB melalui jalur lintas provinsi melewati Kota/Kabupaten Sukabumi dan Bogor.

Source Touring dan Bakti Sosial Menyambut HUT ke-49 Perum Jamkrindo

Leave A Reply

Your email address will not be published.