Tol Cinere – Serpong Selesai Akhir Tahun 2018

26

Jakarta, 23 April 2018

PT Waskita Karya (Persero) Tbk (kode saham: WSKT) menandatangani perjanjian kredit sebesar Rp 1,5 triliun dengan DBS Bank & PT Bank DBS Indonesia, PT Bank CIMB Niaga Tbk dan KEB Hana Bank.  Kredit ini akan digunakan untuk membiayai pembangunan proyek jalan tol Cinere – Serpong dalam rangka percepatan pembangunan ruas jalan tol tersebut yang ditargetkan selesai akhir tahun 2018.

“Dana ini akan menjadi salah satu alternatif pendanaan untuk membangun ruas jalan Tol Cinere – Serpong yang sedang dikerjakan Waskita,” jelas Direktur Keuangan dan Strategi PT Waskita Karya (Persero) Tbk, Haris Gunawan. Jangka waktu pinjaman ini adalah 1,5 (satu setengah) tahun.

Sebagai informasi Proyek Jalan Tol Cinere – Serpong dengan total panjang 10,14 kilometer diperoleh Waskita pada tahun 2017 dengan nilai kontrak sebesar Rp2,39 triliun. Progres pengerjaan sampai dengan saat ini sudah mencapai 22,68% yang mencakup pekerjaan struktur, pekerjaan tanah, dan pekerjaan perkerasan. Sedangkan untuk progres pembebasan lahan sudah mencapai 60,9%.

Turut hadir dalam acara penandatanganan perjanjian kredit ini Direktur Keuangan dan Strategi PT Waskita Karya (Persero) Tbk Haris Gunawan, Agency Services Division Head PT Bank CIMB Niaga Tbk Heru Prakoso, Mining and Energy Group Head PT Bank CIMB Niaga Tbk Catharina Shirley Meilany, Karyawan Pimpinan PT Bank CIMB Niaga Riboet Budiono dan Rivat Antariksa Siregar, Corporate Banking Division Head PT Bank KEB Hana Indonesia Fredrick Tjokro, Legal Division Head PT Bank KEB Hana Indonesia Irwan, S.H., Vice President PT Bank DBS Indonesia Reni Arfiani Astuti, Executive Director PT Bank DBS Indonesia Regina Lestari Busono, Senior Vice President Head of Securities and Fiduciary Services PT Bank DBS Indonesia Daniel Gerald Sitompul, dan Vice President Head of Agency Services Securities Fiduciary Services PT Bank DBS Indonesia Annita Sari Thamrin.

Source Tol Cinere – Serpong Selesai Akhir Tahun 2018

Leave A Reply

Your email address will not be published.