TK dan PAUD Darma Wanita Rimbawan Perhutani Tasikmalaya Ikuti Lomba

20

TASIKMALAYA, PERHUTANI (11/5/2015) – Putra putri Dharma Wanita Rimbawan Perhutani Tasikmalaya yang masih duduk di bangku TK dan PAUD mengikuti kegiatan berbagai lomba diantaranya mewarnai, futsal, menyanyikan lagu solo (kupu-kupu, kelinciku dan pergi belajar) serta lomba penalaran teks pancasila yang dilaksankan di SDN Lengkong Kelurahan Lengkongsarai Kec. Cipedes, Kota Tasikmalaya.

Kegiatan lomba ini di ikuti ratusan murid Taman Kanak-Kanak (TK) dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) sewilayah Kec Cipedes.

Kepala SDN Lengkong, Tuty Setiawati mengatakan lomba diselenggarakan untuk meningkatkan kreativitas siswa. Selain itu sebagai ajang silaturahmi antara SDN Lengkong dengan TK dan PAUD di lingkungan Kecamatan Cipedes.

Walaupun kegiatan baru pertama kali diadakan, saya tidak menyangka pesertanya banyak sekali. Ia berharap dengan kegiatan itu potensi siswa terus berkembang.

Ia mengatakan peserta lomba yang datang dari berbagai TK dan PAUD, seperti Nurul Huda, Ibadurrohman, Nurfaridah, At-Taubah, YPPI, Al-Mukhlisin dan beberapa sekolah lain. Alhamdulilah responnya cukup baik dan terlihat dari perlombaan yang diadakan, ungkapnya.

Dari berbagai lomba yang diadakan, Arya Satya dan Lusi putra putri Dharma Wanita Rimbawan Perhutani KPH Tasikmalaya mendapatkan juara ke 2 dan ke 3 pada lomba mewarnai tingkat PAUD.

Source TK dan PAUD Darma Wanita Rimbawan Perhutani Tasikmalaya Ikuti Lomba

Leave A Reply

Your email address will not be published.