TK Binaan Perhutani Banyuwangi Selatan Jadikan Percontohan

6

BANYUWANGI SELATAN, PERHUTANI (15/2/2016) | TK Tunas Rimba Binaan Perhutani Banyuwangi Selatan menjadi Taman Kanak-Kanak Percontohan se Kabupaten Banyuwangi setelah meraih juara I lomba TK Percontohan se Kabupaten Banyuwangi untuk tahun 2015.

Staf Ahli Pemkab Banyuwangi, Ketut Kencana didampingi Kepala Diknas Banyuwangi menyerahkan hadiah / trophi juara I yang diterima langsung oleh Ketua YTRP Perhutani Banyuwangi Selatan, Yuli Rusmawati Agus Santoso.

Ketut Kencana mewakili Pemkab Banyuwangi mengatakan bahwa persiapkan tahun emas bangsa Indonesia tahun 2040-2050 mulai dari sekarang karena tahun tersebut merupakan tahun dimana generasi emas kita yakni banyak usia produktif, maka dari itu kita siapkan tunas-tunas bangsa mulai sekarang dengan pendidikan yang memadai yang dimulai dari tingkat dini / PAUD, ujar Ketut Kencana.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Banyuwangi, Sulihtiyono dalam sambutanya mengatakan bahwa ada 3 hal yang berpengaruh tumbuh kembang anak diusia dini, pertama lingkungan keluarga, kedua lingkungan masyarakat dan ketiga sekolah.

Source TK Binaan Perhutani Banyuwangi Selatan Jadikan Percontohan

Leave A Reply

Your email address will not be published.