Tinjau Pelabuhan, DPRD Dapil I Tanjungpinang Apresiasi Pelindo

49

21 Juni 2018 — Hari pertama masuk kerja, usai cuti bersama lebaran tahun 2018, DPRD Dapil I Tanjungpinang kunjungi Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP), guna melihat langsung terkait fasilitas dan pelayanan.

Wakil Ketua I DPRD Tanjungpinang Ade Angga beserta sejumlah anggota dewan Dapil I kompak mengapresiasi Pelindo, karena telah menunjukan adanya peningkatan fasilitas dan pelayanan di pelabuhan tersebut.

“Kita lihat langsung, ada peningkatan fasilitas dan pelayanan di Terminal Pelabuhan ini. Kami apresiasi Pelindo,” ujar Ade seraya berkata tinjauan ini sekaligus kegiatan reses mereka.

Sementara General Manager PT Pelindo I Cabang Tanjungpinang I Wayan Wirawan mengharapkan suport dari dewan soal regulasi dan kebijakan terkait pengembangan fasilitas pelabuhan.

“Tentunya kebijakan-kebijakan yang kaitannya untuk pengembangan fasilitas Pelabuhan ini bisa di bantu lebih cepat oleh dewan,” ujarnya lagi.

“Seluruh pendanaan pembangunan fasilitas pelabuhan ini murni dari dana Pelindo, dewan hanya kita minta agar lebih cepat membantu terkait regulasi dan kebijakan saja,” tambahnya.

Diketahui, saat kunjungi Pelabuhan selain Ade Angga, DPRD Dapil I Tanjungpinang lainnya ialah Ginta Asmara, Maiyanti, Simon Awantoko, Beni dan Ahmad Dani.

Source Tinjau Pelabuhan, DPRD Dapil I Tanjungpinang Apresiasi Pelindo

Leave A Reply

Your email address will not be published.