Tingkatkan Teamwork, PTPN X Gelar Berbagai Perlombaan

10

Kamis, 15 Agustus 2019 | PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X menggelar berbagai perlombaan dalam rangka memperingati HUT RI ke-74. Kegiatan yang dimulai dengan jalan sehat ini juga diikuti oleh seluruh karyawan PTPN X dan perwakilan karyawan dan direksi dari anak usaha.

“Saya bangga dengan seluruh karyawan dan anak perusahaan, saya terus berharap agar kerjasama tim yang sudah terjalin ini bisa semakin ditingkatkan,” kata Direktur Utama PTPN X, Dwi Satriyo Annurogo pada acara Jalan Sehat memperingati HUT ke-74 Kemerdekaan RI yang mengambil tema “Dengan SDM Unggul dan Sehat menuju PTPN X yang Berdaya Saing” di Ruang Pandu Kantor Pusat PTPN X Jalan Jembatan Merah Surabaya (15/8).

Dwi menambahkan berbagai kegiatan lomba yang dilaksanakan antar tim atau antar bagian dan anak perusahaan sengaja dilakukan untuk membangun teamwork yang ada agar makin kokoh dan kuat. Dengan SDM yang berkualitas dan sehat, maka perusahaan akan berjalan dengan baik dan bisa merealisasikan semua target-target yang telah ditetapkan.

Di tempat yang sama juga dilakukan sosialisasi aplikasi ‘Jogo Suroboyo’ yang disampaikan oleh Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, AKP. M Akhyar di depan seluruh karyawan dan undangan. AKP Akhyar berharap agar semua karyawan PTPN X dan anak usaha dimana saja bisa men-download dan mempergunakannya aplikasi ‘Jogo Suroboyo’ ini sebagai upaya turut berpartisipasi aktif dalam keamanan di wilayahnya masing-masing.

Usai sosialisasi, kegiatan dilanjutkan dengan berbagai lomba seperti lomba yel-yel, lomba joget, lomba kelereng estafet, lomba memasukkan bola ping-pong ke dalam gelas dan lomba menangkap gelas dengan botol yang semuanya dilakukan per tim.

PT Nusantara Medika Utama (NMU), anak usaha PTPN X yang bergerak di bidang pelayanan kesehatan kembali keluar sebagai juara umum. Perusahaan dalam kepemimpinan dr. Ary Sylviati ini banyak memenangkan perlombaan mulai dari lomba yel-yel, lomba joget dan lomba menangkap gelas dengan botol.

Sebelumnya, pada kegiatan jalan sehat juga dilakukan bakti sosial berupa pemberian paket sembako Walini yang berisi gula, minyak goreng, kopi, teh dan nasi kotak untuk makan pagi. Sebanyak 35 paket sembako ini diberikan kepada petugas kebersihan dan petugas keamanan di Tugu Pahlawan Surabaya.

Source Tingkatkan Teamwork, PTPN X Gelar Berbagai Perlombaan

Leave A Reply

Your email address will not be published.