Tingkatkan Kualitas, Pusdikbang SDM Perhutani Jalani Akreditasi

34

Madiun, Perhutani (20/8/2018) | Pusat Pendidikan dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (Pusdikbang SDM) Perum Perhutani di Audit dalam rangka Akreditasi Ganis PHPL oleh Tim Akreditasi Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan ( Pusdiklat KLHK) , Pusdikbang SDM Perum Perhutani, Kamis (16/8).

Akreditasi di fokuskan pada 3 program diklat yaitu Tenaga Teknis Pengelolaan Hutan Produksi Lestari (Ganis PHPL) Pemanenan, Pemandu Wisata (Pemanta) dan Perencanaan, dilakukan secara langsung (visitasi) bertempat diruang rapat utama dengan kegiatan verifikasi teknis terkait lembaga pelaksana diklat dari tanggal 13 s/d 16 Agustus 2018.

Plt. Kapusdikang SDM Perum Perhutani Urip Indera Nurvana, menyampaikan bahwa kegiatan akreditasi program diklat merupakan suatu bentuk tanggungjawab atas kualitas proses diklat, baik pembelajaran, sarana prasarana dan hasil pembelajaran yang diterima oleh masing-masing peserta diklat, sehingga diklat yang dilaksanakan sudah sesuai ketentuan dan mendapatakan output lulusan diklat Ganis PHPL yang memiliki kompetensi untuk kemajuan Perusahaan.

Adapun tim verifikasi dari Pusat Diklat SDM LHK yakni Bahdarsyah sebagai ketua, Samsudi dan Endang PD, sebagai anggota

Source Tingkatkan Kualitas, Pusdikbang SDM Perhutani Jalani Akreditasi

Leave A Reply

Your email address will not be published.