Tingkatkan Kinerja, INKA Implementasikan ERP

45

20 Mei 2016

PT INKA (Persero) meresmikan implementasi ERP (Enterprise Resource Planning) melalui acara bertajuk “Kick Off Ceremony Implementasi Enterprise Resource Planning” sore tadi (20/5).

Acara ini sebagai tindak lanjut Workshop Revitalisasi SAP Januari 2016 lalu. Dihadiri oleh seluruh jajaran Direksi, acara ini melibatkan pejabat struktural PT INKA (Persero) tingkat General Manager, Senior Manager, dan Manager, serta anggota tim yang akan terlibat dalam penerapan program ERP. Direktur Utama PT INKA (Persero), R. Agus H. Purnomo, dalam sambutannya berharap dengan implementasi ERP, kinerja perusahaan menjadi lebih efektif.

“Dengan adanya acara ini diharapkan dapat meringankan volume kerja yang ada di PT INKA (Persero), sehingga sistem ini wajib dan harus dilaksanakan”, jelasnya.

Dalam implementasinya nanti, PT INKA (Persero) bekerja sama dengan PT Telkom Indonesia (Persero) sebagai sebagai fasilitator dan jasa konsultasi implementasi SAP yang juga turut hadir dalam acara ini. “Kick off” ini sendiri bertujuan untuk menyelaraskan komitmen demi menggalakkan program SAP di PT INKA (Persero). Antusiasme menuju perubahan sistem yang lebih baik dari kedua belah pihak sangat terasa dalam acara tersebut. Siti Choiriana, selaku Executive General Manager Divisi Enterprise menyatakan bahwa semua sistem harus ikut implementasi ERP demi kesuksesan bersama.

Source Tingkatkan Kinerja, INKA Implementasikan ERP

Leave A Reply

Your email address will not be published.