Tingkatkan Kapasitas Layanan, Jasa Marga Tambah Tiga Lajur Transaksi di Gerbang Tol Kamal 3

30

PRESS RELEASE

PT JASA MARGA (Persero) Tbk.

Nomor: 23/2017 Tanggal 02 April 2017

JAKARTA (02/04), Untuk meningkatkan kapasitas pelayanan transaksi di Gerbang Tol Kamal 3, Jasa Marga menambah tiga lajur transaksi Gardu Tol Otomatis (GTO).

Gerbang Tol Kamal 3 melayani pengguna jalan dari Jalan Tol Sedyatmo (Bandara) yang akan menuju Jalan Tol JORR. Gerbang ini merupakan salah satu gerbang sibuk dan kerap terjadi kepadatan.

Transaksi di Gerbang Tol Kamal 3 selama ini dilayani oleh empat gardu tranksaksi. Dengan penambahan tiga gardu transaksi ini, maka berarti saat ini di Gerbang Tol Kamal 3 terdapat tujuh gardu transaksi. Empat diantaranya adalah reguler (menggunakan uang tunai) dan tiga gardu yang baru kesemuanya adalah GTO.

Untuk ketiga GTO tersebut Jasa Marga membuat tiga lajur perkerasan baru, dan setelah dilengkapi dengan GTO, ketiga lajur tersebut telah dioperasikan sejak 1 April 2017 kemarin.

“Penambahan tiga lajur transaksi ini adalah dalam rangka mengurangi kepadatan antrean transaksi di Gerbang Tol Kamal 3 dan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan”, demikian diungkapkan Dwimawan Heru, AVP Corporate Communication Jasa Marga.

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi:

Dwimawan Heru

AVP Corporate Communication

PT Jasa Marga (Persero) Tbk.
Plaza Tol Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta 13550
Telp. 021 8413526 – 8413630

Fax. 021 87793976

Email. [email protected]

Source Tingkatkan Kapasitas Layanan, Jasa Marga Tambah Tiga Lajur Transaksi di Gerbang Tol Kamal 3

Leave A Reply

Your email address will not be published.