Tingkatkan Imtaq Para Ibu Dengan Ngaji Bareng Mamah Dedeh

11

MOJOKERTO, PERHUTANI (27/4/2015) | Istri Rimbawan Perhutani Mojokerto yang tergabung dalam Dharma Wanita Kabupaten Mojokerto ingin terus membangun dan memelihara iman dan ketaqwaan (imtaq) serta mental spiritual dengan perhelatan akbar bertajuk “Ngaji Bareng Mamah Dedeh” di GOR Gajah Mada Mojosari, Mojokerto, Senin.

Bupati Mojokerto, Mustofa Kemal Pasa (MKP) turut hadir dalam kesempatan tersebut, mengungkapkan perasaannya atas acara yang dihadiri ribuan warga. Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Mojokerto, Saya menyampaikan rasa bangga dan gembira atas terselenggaranya acara ngaji bareng Mamah Dedeh ini.

“Mari kita semua berdoa agar siraman rohani yang kita terima membawa banyak faedah dan memperkuat tali silaturahmi. Pengajian ini juga sebagai media pembelajaran yang sarat dengan hal-hal yang positif dan membangun, terutama membangun mental spiritual kita semua warga Kabupaten Mojokerto”, ungkap MKP dalam sambutannya.

Fokus pengajian akbar bersama Ustadzah kondang yang juga kerap mengisi acara siraman rohani salah satu TV nasional swasta ini adalah, keimanan dan ketaqwaan para wanita di Kabupaten Mojokerto khususnya.

“Ibu merupakan figur sentral di keluarga, sekaligus insinyur dalam mencetak dan melahirkan tokoh-tokoh besar yang berpengaruh. Di balik seseorang yang hebat, ada sosok ibu juara yang tiada lelah mengasuh dan mendidik”, tambah MKP.

Animo masyarakat yang menghadiri pengajian sangat luar biasa, para ibu-ibu sangat aktif dalam sesi tanya jawab khas Mamah Dedeh. Gaya unik dan lugas dalam menjawab pertanyaan, membuat siraman rohani yang berlangsung sore hari pukul 16.00 WIB tersebut jauh dari kesan formal. Semua turut larut dan menyimak dengan seksama siraman rohani yang disampaikan Mamah Dedeh.

Source Tingkatkan Imtaq Para Ibu Dengan Ngaji Bareng Mamah Dedeh

Leave A Reply

Your email address will not be published.