Tim Pusat I Juara Vocal Group Porseni KBN 2019

7

Rabu, 31 Juli 2019 | 21:30 – PEKAN Olahraga & Seni (PORSENI) KBN 2019 yang digelar dalam rangkaian HUT Ke-33 menggelar lomba vocal group (VG) antar unit kerja. Sebanyak 6 tim berlaga dalam kontes yang berlangsung di Ballroom KBN, Selasa (30/7/2019).

Di bawah persaingan antar tim yang begitu ketat, tim Pusat I yang personelnya terdiri atas Divisi Pemasaran dan Perencanaan berhasil tampil sebagai yang terbaik dan berhak meraih juara I. Sementara itu tim Logistik dan Prima (Priok Marunda) masing-masing meraih juara II dan III.

Dewan juri yang terdiri atas Fabian, Dody, dan Poppy Purbasari (dari KBN) menyebut persaingan dari masing-masing tim begitu ketat. Namun, juri yang lebih menekankan pada penilaian dalam olah vokal (bukan sisi entertainer-nya), mengabaikan tim dari Pusat II dan SBU Cakung, serta tim Kopkar KBN yang mendapat apresiasi begitu baik dari penonton yang hadir di ballroom harus tersisih.

Sebaliknya, tim dari Pusat I dan Logistik yang memang didominasi vokalis-vokalis handal meraih angka tertinggi, masing-masing 262,3 dan 247,5. Tim ini masing-masing diperkuat oleh para personel Exprozo Band yang cukup berpengalaman di pentas tarik suara.

Menurut Ketua Badan Pembina Porseni, Djoko Triono, vocal group Porseni ini merupakan yang pertama kali diadakan. Di luar dugaan, kualitas peserta cukup bagus, sehingga di tahun-tahun mendatang akan dilanjutkan.

Direktur Keuangan KBN, Daly Mulyana yang turut hadir menyaksikan aksi sejumlah tim mengapresiasi ajang lomba vocal group ini sebagai penyeimbang kegiatan olahraga yang selalu diadakan setiap tahun.

Kalau tahun ini di olahraga ada yang baru, yakni bowling, sementara di seni ada lomba vokal, tahun depan perlu juga diadakan olah seni yang lain, misalnya lomba stand up comedy.

Melihat aksi sejumlah tim di atas panggung, tampaknya ajang stand up comedy bakal cukup diminati para karyawan-karyawati KBN yang mau unjuk kebolehan.

Source Tim Pusat I Juara Vocal Group Porseni KBN 2019

Leave A Reply

Your email address will not be published.