Tiga BUMN Meriahkan Pulau Dewata

22

22 Agustus 2016 | Pemandangan berbeda tampak di Jalan Letda Tantular, Denpasar, Bali, pada Minggu (21/08) pagi kemarin. Mengusung slogan BUMN Hadir untuk Negeri, tiga BUMN kembali bersinergi memeriahkan Pulau Dewata dengan menggelar beragam acara dalam rangka memeringati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71. Ketiga BUMN tersebut adalah PT Waskita Karya (Persero) Tbk, Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI/AirNav Indonesia) dan Perum Perikanan Indonesia (Perindo).

Setelah sukses menggelar Upacara Kemerdekaan pada 17 Agustus 2016, ketiga BUMN yang bergerak di bidang konstruksi, navigasi penerbangan dan perikanan tersebut menggelar program Jalan Sehat dan Pasar Murah. Bertempat di halaman Kantor PT PLN Distribusi Bali di Denpasar, euforia sekitar 1500 peserta yang hadir tampak kian memeriahkan suasana Jalan Sehat.

Usai menapaki jalan sepanjang 5 kilometer, kelelahan peserta seketika hilang terbasuh oleh beragam hadiah kejutan serta hiburan yang disiapkan panitia di panggung utama. Sambil menunggu doorprize, di sekeliling panggung juga tersedia ribuan porsi dari beragam jenis jajanan khas nusantara.

Tidak hanya itu, panitia juga menggelar Pasar Murah bagi masyarakat kurang mampu. Sedikitnya tersedia 1000 paket sembako murah yang masing-masing paket berisi 10 kilogram beras, 2 kilogram gula pasir dan 2 liter minyak goreng senilai Rp 150 ribu per paket. Namun dalam pasar murah ini, masyarakat cukup menebus sembako murah tersebut dengan harga Rp 25 ribu per paket.

”Ini menjadi salah satu wujud  kepedulian BUMN terhadap masyarakat. Sesuai dengan temanya, BUMN Hadir untuk Negeri,” jelas Direktur Keuangan AirNav Indonesia Triyana kepada wartawan, yang didampingi Direktur Operasi 3 PT Waskita Karya (Persero) Ir. Nyoman Wirya Adnyana dan Direktur Keuangan, SDM dan Umum Perum Perikanan Indonesia Reti Ketrinia.

Source Tiga BUMN Meriahkan Pulau Dewata

Leave A Reply

Your email address will not be published.