Tiga Anak Perusahaan Jasa Marga Adakan RUPSLB

43

9/15/2018 3:56:41 PM | Tiga Anak Perusahaan PT Jasa Marga (Persero) Tbk. mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang bertempat di ruang Transformasi 3, Kantor Pusat Jasa Marga, Jakarta, Kamis (14/9). Ketiga Anak Perusahaan tersebut adalah PT Jasamarga Solo Ngawi (JSN), PT Jasamarga Ngawi Kertosono (JNK), dan PT Jasamarga Semarang Batang (JSB). Agenda RUPSLB ketiga Anak Perusahaan tersebut ialah perubahan pengurus dan anggaran dasar Perseroan.

Hasil RUPSLB PT JSN antara lain menyetujui dan mengesahkan pengangkatan Nugroho Dwi Prasetyo sebagai Komisaris Perseroan mewakili PT Lintas Marga Jawa (LMJ) dan Yudhi Mahyudin tetap sebagai Direktur Keuangan sehingga susunan pengurus PT JSN sebagai berikut:

Komisaris
1. Komisaris Utama: Waskito Pandu
2. Komisaris: Dody Sunandar
3. Komisaris: Nugroho Dwi Prasetyo

Direksi
1. Direktur Utama: David Wijayatno
2. Direktur: Yudhi Mahyudin

Sementara itu, RUPSLB PT JNK menyetujui Mei Prabowo tetap sebagai Direktur Perseroan dan mengangkat Jeffri Susanto sebagai Komisaris Perseroan selama periode lima tahun. Susunan Dewan Direksi dan Dewan Komisaris PT JNK adalah sebagai berikut:

Komisaris
1. Komisaris Utama: Achiran Pandu Djajanto
2. Komisaris: Munib Lusianto
3. Komisaris: Jeffri Susanto

Direksi
1. Direktur Utama: Iwan Moedyarno
2. Direktur : Mei Prabowo
3. Direktur: Mulya Setiawan
Perubahan pengurus juga terjadi pada PT JSB yang mengangkat Tommy Hesarid Simamora sebagai Komisaris Perseroan selaku perwakilan dari PT LMJ selama lima tahun dan menyetujui Heru Zulkarnaen tetap sebagai Direktur Perseroan di bidang keuangan dan umum. Jadi, susunan Dewan Komisaris dan Direksi PT JSB adalah sebagai berikut:

Komisaris
1. Komisaris Utama: Nyoman Wirya Adnyana
2. Komisaris: Vera Kirana
3. Komisaris: Tommy Hesarid Simamora

Direksi:
1. Direktur Utama: Arie Irianto
2. Direktur: Heru Zulkarnaen
3. Direktur: Abdul Rokhim

Selain perubahan pengurus, ketiga RUPSLB tersebut juga menghasilkan perubahan sejumlah pasal pada anggaran dasar PT JSN, PT JNK, dan PT JSB.

Source Tiga Anak Perusahaan Jasa Marga Adakan RUPSLB

Leave A Reply

Your email address will not be published.