Tidak Sampai Satu Hari, Jasa Raharja Serahkan Santunan Kecelakaan di Pariaman

85

27 Juli 2017, Humas Sumatra Bararat —  sekitar pukul 20.00 WIB di Jl. Umum Jorong Kampuang Pauh Nagari Campago Kecamatan V Koto Kampuang Dalam Kab. Padang Pariaman terjadi kecelakaan antara sepeda motor dengan nomor polisi BA 2911 WI dengan seorang pejalan kaki. Kecelakaan berawal ketika sepeda motor yang dikemudikan oleh Anggi Trapingki (16 th) berboncengan dengan Alex Yupiandi (17 th) datang dari arah Basung menuju arah Simpang Toboh dengan kecepatan sedang menabrak seorang pejalan kaki, Zaldy D (65 th) yang sedang menyeberang jalan. Akibat kecelakaan tersebut pejalan kaki meninggal dunia pada Kamis dini hari (27/07) pukul 00.19 WIB setelah sebelumnya sempat dilarikan ke RSUP M Djamil Padang.

Mengetahui informasi tersebut, Jasa Raharja melalui petugas Samsat Kota Pariaman, Muhammad Novion melakukan jemput bola dengan langsung mendatangi kediaman keluarga korban guna membantu melengkapi persyaratan santunan. Korban berhak mendapat santunan meninggal dunia sebesar Rp 50 juta. Santunan diserahkan kepada ahli waris korban, yakni istrinya yang bernama Yurniati (64 th) di Korong Kampuang Pauh Nagari Campago Kab. Padang Pariaman pada siang harinya (Kamis/27/07).

Kecepatan dan ketepatan pelayanan santunan tersebut tidak lepas dari dukungan dari mitra kerja Polresta Pariaman dalam hal memastikan kejadian kecelakaan terjamin Program Perlindungan Asuransi Jasa Raharja. Kepala Cabang Jasa Raharja, Bambang Panular mengucapkan turut berduka cita dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Source Tidak Sampai Satu Hari, Jasa Raharja Serahkan Santunan Kecelakaan di Pariaman

Leave A Reply

Your email address will not be published.