Tidak Hanya Mengutip IWKL, Jasa Raharja Sumbar Peduli Kesehatan Masyarakat Pemilik Kapal

17

Padang, 28 Agustus 2017 – Jasa Raharja Sumatera Barat bekerjasama dengan Biddokes Polda Sumbar mengadakan MUKL pelayanan kesehatan gratis di Sungai Pisang, Bungus. Dilaksanakan di Aula Kelurahan Teluk Selatan, pelayanan kesehatan gratis diadakan bersamaan dengan pengutipan Iuran Wajib Kapal Laut (IWKL). Sungai Pisang memiliki potensi IWKL yang cukup besar, dimana terdapat 48 kapal penyeberangan wisata yang dikelola oleh masyarakat setempat.

Antusiasme masyarakat terhadap pelayanan kesehatan gratis yang dilaksanakan cukup besar. Terlihat tidak hanya pemilik kapal yang memanfaatkan kesempatan tersebut, namun masyarakat sekitar banyak berdatangan. Hadir langsung mendampingi Biddokes Polda Sumbar, Kasubag Iuran Wajib, Teguh Afrianto. “Pelayanan Kesehatan Gratis ini merupakan wujud kepedulian PT Jasa Raharja kepada masyarakat. Diharapkan melalui kegiatan ini Jasa Raharja dapat hadir lebih dekat dengan masyarakat, “ ujar Kepala PT Jasa Raharja Sumatera Barat, Bambang Panular yang disampaikan melalui Kasubag Iuran Wajib, Teguh Afrianto.

Kelurahan setempat mengapresiasi kepada Jasa Raharja yang telah melaksanakan kegiatan tersebut. Diharapkan kedepannya dapat rutin dilaksanakan pada saat pengutipan IWKL setiap bulannya.

Source Tidak Hanya Mengutip IWKL, Jasa Raharja Sumbar Peduli Kesehatan Masyarakat Pemilik Kapal

Leave A Reply

Your email address will not be published.