Tertib Berlalu Lintas dan Safety Bekendara dalam kegiatan Safety Riding

29

03 April 2017, Humas Papua — bertempat di halaman gedung Aimas Convention Centre Kabupaten Sorong, kegiatan pembekalan Safety Riding yang dibuka secara langsung oleh kakorlantas Bapak Ir. Jend. Pol Royke Lumowa dan Bapak Sekda Kabupaten Sorong memberikan pemahaman tentang keamanan berkendara berlalu lintas kepada komunitas pengguna sepeda motor di jalan raya, dalam hal ini, kegiatan yang dihadiri kurang lebih empat ratus peserta dari komunitas pengguna sepeda motor.

Kegiatan safety riding berlangsung dengan meriah dan hikmat, banyak hal yang perlu di perhatikan dalam berkendara bukan hanya sekedar tata cara berlalu lintas namun juga kelengkapan dalam berkendara, karena faktor tersebut turut mendukung keselamatan dalam berlalu lintas.

PT Jasa Raharja (Persero) dalam hal ini sebagai penyelenggara dalam kegiatan safety riding, dihadiri langsung oleh Direktur Utama PT. Jasa Raharja (Persero) Bapak Budi Setyarso, Bapak Budi Rahardjo selaku Direktur Operasional, Bapak Wahyu Wibowo selaku Direktur MR & TI, dan juga Kepala Divisi Pelayanan dan Pencegahan Bapak Abdul Haris, dan juga Kepala Cabang PT Jasa Raharja cabang papua, Bapak H. Widayana.

Source Tertib Berlalu Lintas dan Safety Bekendara dalam kegiatan Safety Riding

Leave A Reply

Your email address will not be published.