Terminal Ultimate 3 Bisa Saingi Bandara Changi Singapura

26

30 Juni 2016

Palmerah – ‎Ketua DPR RI, Ade Komarudinmengunjungi terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta, Rabu (29/6/2016). Dalam kunjungan tersebut Ade mengelilingi terminal yang cukup megah tersebut. Usai mengelilingi terminal 3 ultimate, pria yang disapa Akom itu mengaku cukup terkesan dengan terminal tersebut. Meski belum selesai 100 persen pembangunannya, namun sudah terlihat bahwa terminal 3 ultimate akan memiliki bentuk yang megah.

“Walaupun belum selesai, tapi cukup bagus dan hasilnya cukup memuaskan. Tinggal perbaikan sedikit,” kata Akom.

Politikus Partai Golkar itu menuturkan, ‎pengelolaan terminal 3 Ultimate oleh Angkasa Pura II sangat penting. Pasalnya, dengan pengelolaan yang baik tentu akan meningkatkan citra bandara di Indonesia.

“Kita ingin jauh lebih tertib (pengelolaannya), misalkan taksinya, kebersihannya. Yang paling susah pemeliharaannya, itu yang paling penting,” ujarnya.

Akom menilai, bandara merupakan muka dari sebuah negara, kalau mukanya bagus maka akan menimbulkan kesan yang baik terhadap Indonesia. Dengan demikian, pariwisata Indonesia akan terbantu dengan nyamannya bandara Indonesia.

“Kita bandingkkan dengan bandara luar, ini luar biasa. Tidak kalah dan sangat bagus. Saya kira bisa mengimbangi Changi, tinggal pengelolaannya,” tandasnya.

Source Terminal Ultimate 3 Bisa Saingi Bandara Changi Singapura

Leave A Reply

Your email address will not be published.