Terminal 3 Ultimate Diuji Garuda Indonesia

12

05 Agustus 2016

Jakarta – PT Angkasa Pura II memastikan Terminal 3 Ultimate Bandara Internasional Soekarno-Hatta, mulai beroperasi pada 9 Agustus 2016 pukul 00.01 WIB mendatang. Tahap awal pengoperasian, maskapai nasional Garuda Indonesia akan mulai melayani penerbangan untuk seluruh rute domestik di terminal baru tersebut. Dalam keterangan resminya, PT Angkasa Pura II menyebutkan, keputusan pengoperasian Terminal 3 Ultimate ini sudah sesuai dengan surat dari Dirjen Perhubungan perihal pengoperasian Terminal 3 Ultimate per 2 Agustus lalu.

Surat tersebut menyatakan bahwa setelah melalui proses verifikasi administrasi dan teknis serta evaluasi simulasi operasi pelayanan dan sistem, maka Terminal 3 Ultimate dinyatakan dapat dioperasikan. Head of Corporate Secretary & Legal PT Angkasa Pura II, Agus Haryadi mengatakan, koordinasi secara berkelanjutan dengan seluruh pemangku kepentingan khususnya Garuda Indonesia dan AirNav Indonesia, dilakukan untuk memastikan operasional Terminal 3 Ultimate berjalan lancar.

“Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan Kemenhub yang menyatakan Terminal 3 Ultimate siap dioperasikan. Kami juga telah siap untuk mengoperasikan di tanggal 9 Agustus 2016 nanti. Pada tahap awal, hanya maskapai Garuda Indonesia yang menggunakan Terminal 3 Ultimate,” pungkas Agus.

Source Terminal 3 Ultimate Diuji Garuda Indonesia

Leave A Reply

Your email address will not be published.