TelkomGroup Borong Penghargaan Frost & Sullivan Indonesia Excellence Awards

7

Jakarta, 1 Oktober 2015 – Kembali TelkomGroup memborong penghargaaan 2015 Frost & Sullivan Indonesia Excellence Awards. Sebanyak sembilan penghargaan berhasil disabet TelkomGroup dalam malam penghargaan yang diselenggarakan di Hotel Shangri La, Jakarta (1/10). TelkomGroup mendominasi penghargaan untuk kategori Information & Communciation Technologies dalam ajang yang diselenggarakan oleh Frost & Sullivan tersebut. Telkom yang diwakili oleh Direktur Enterprise & Business Service, Muhammad Awaluddin menerima penghargaan sebagai Telecom Service Provider of The Year 2015.

Selain itu, entitas anak usaha Telkom juga memperoleh berbagai penghargaan, seperti Telkomsel, Telkomsigma, telkomtelstra, Infomedia dan Admedika. Telkomsel dinobatkan sebagai Mobile Service Provider of The Year, Mobile Data Service Provider of The Year dan M-money Services Provider of The Year (Tcash). Telkomsigma meraih penghargaan Data Center Service Provider of The Year dan Telco Cloud Service Provider of The Year. Sementara itu, Infomedia dinobatkan sebagai Contact Center Outsourcing Service Provider of The Year, telkomtelstra sebagai Managed Service Innovation Award dan Admedika sebagai Healthcare IT Company Provider of The Year.

Muhammad Awaluddin mengatakan, “Ini merupakan apresiasi yang sangat berarti bagi kami, dimana Telkom Group memperoleh apresiasi dari berbagai kategori. Delapan penghargaan menjadi bukti nyata dari komitmen TelkomGroup yang terus konsisten memberikan produk dan layanan terbaik.”

Awaluddin menambahkan, pencapaian TelkomGroup ini tidak lepas dari peran semua stakeholder dan menjadi motivasi bagi TelkomGroup untuk terus menjadi lebih baik. Tentunya, TelkomGroup akan selalu menghadirkan berbagai inovasi digital, didukung dengan infrastruktur yang berkualitas untuk memberikan pengalaman digital terbaik bagi semua segmen pelanggan.

Frost & Sullivan Indonesia Excellence Award merupakan ajang penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh Frost & Sullivan, dimana tahun ini merupakan penyelenggaraan ajang yang kedelapan kalinya. Frost & Sullivan merupakan perusahaan konsultan yang bergerak di bidang market research & analysis, growth strategy consulting dan corporate training services di berbagai sektor industri. Berkantor pusat di California, saat ini Frost & Sullivan telah beroperasi lebih di 40 negara di seluruh dunia.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang telah menerapkan best practices, serta menunjukkan adanya komitmen, ketekunan, dan strategi-strategi bisnis inovatif yang dibutuhkan untuk bertahan di tengah persaingan global, sehingga mampu meraih kinerja memuaskan dan menunjukkan keunggulan di masing-masing industrinya.

Para pemenang 2015 Frost & Sullivan Indonesia Excellence Awards dilakukan berdasarkan penilaian dan observasi mendalam para analis Frost & Sullivan dengan mengevaluasi perusahaan berdasarkan berbagai indikator seperti performansi perusahaan, inovasi, strategi pemasaran dan strategi pengembangan bisnis. TelkomGroup sendiri selalu secara konsisten meraih penghargaan ini dari tahun ke tahun.

Source TelkomGroup Borong Penghargaan Frost & Sullivan Indonesia Excellence Awards

Leave A Reply

Your email address will not be published.