Telkom Rampungkan Program Bedah Rumah Anggota Veteran RI

12

Jakarta, 11 Februari 2016 – PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) secara resmi menyerahkan bantuan renovasi rumah melalui Program “Bedah Rumah Legiun Veteran RI”. Penyerahan dilakukan oleh Deputy Executive Vice President Infrastructure Telkom Regional 3 Jawa Barat Soendojoadi kepada Komando Daerah Militer (KODAM) III Siliwangi yang diwakili oleh Komandan Distrik Militer (Dandim) 0612 Tasikmalaya Letkol Kav. Puji Santoso S.Ip di Leuwiliang, Kabupaten Tasikmalaya, Jawab Barat, hari ini (11/2).

Program “Bedah Rumah Legiun Veteran RI” merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Telkom hasil kerjasama dengan TNI dalam hal ini KODAM III Siliwangi dan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI).

“Dalam program Bedah Rumah ini, Telkom memperbaiki atau merenovasi sebanyak 45 rumah anggota veteran di wilayah Jawa Barat dengan tujuan agar tempat tinggal para pejuang tersebut lebih layak huni dan bagus,” ujar Vice President Corporate Communication Telkom, Arif Prabowo.

Program Bedah Rumah yang dimulai pada 17 Agustus 2015 tersebut saat ini dinyatakan sudah selesai yang ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima rumah dari Telkom kepada Pangdam III Siliwangi. Kegiatan Bedah Rumah ini meliputi kegiatan fisik perbaikan rumah dan renovasi/rekonstruksi rumah anggota Legiun Veteran.

Menurut Arif, kegiatan Bedah Rumah dimaksudkan sebagai ucapan terima kasih dan penghargaan perusahaan kepada para pejuang kemerdekaan bangsa, khususnya para anggota veteran. Terlebih banyak anggota veteran yang hidup dengan keterbatasan, sehingga perlu kontribusi bersama dalam menghargai jasa para veteran pejuang negeri ini.

“Bukan hanya oleh pemerintah, tentunya seluruh pihak dapat ikut berkontribusi membantu kesejahteraan anggota veteran. Mengingat pada kenyataannya, kondisi sebagian para veteran cukup memprihatinkan. Misalnya banyak rumah milik mereka yang sudah kurang layak huni,” terang Arif Prabowo.

Kegiatan bedah rumah ini, menjadi bagian dari partisipasi BUMN se-Indonesia dalam memeriahkan HUT Ke-70 Kemerdekaan RI, dimana semua BUMN bersepakat untuk berkontribusi dalam satu tema, yakni “BUMN Hadir untuk Negeri”.

Source Telkom Rampungkan Program Bedah Rumah Anggota Veteran RI

Leave A Reply

Your email address will not be published.