Telkom Kembali Raih Penghargaan Bergengsi

15

Jakarta, 23 September 2015 – Laporan Tahunan PT Telkom Indonesia Tbk (Telkom) meraih penghargaan dalam ajang Annual Report Award (ARA) 2014. Telkom sebagai satu-satunya BUMN telekomunikasi dinobatkan sebagai 3rd winner untuk kategori BUMN Non Keuangan Listed. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal, Nurhaida dan Deputi Komisioner Pengawas Pasar Modal II, M. Noor Rachman kepada Direktur Keuangan Telkom, Heri Sunaryadi di Hotel Ritz Carlton, Jakarta (22/9). Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Menteri Keuangan Mardiasmo dan Deputi I Kementerian BUMN Gatot Trihargo.

Direktur Keuangan Telkom, Heri Sunaryadi mengatakan, penghargaan menjadi suatu apresiasi dan pengakuan bagi Telkom yang terus berupaya memberikan yang terbaik bagi seluruh stakeholdernya dan dapat berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia. Selain itu, penghargaan ini juga menjadi motivasi bagi Telkom untuk terus menjaga transparansi dan keterbukaan informasi perusahaan sebagai bentuk penerapan good corporate governance.

“Telkom sangat bangga atas apresiasi yang diberikan kepada laporan tahunan Telkom dalam ajang ARA 2014 ini. Hal ini tidak lepas dari peran seluruh stakeholder yang selalu mendukung Telkom. Untuk itu, ke depannya kami berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik melalui produk dan layanan yang berkualitas,” ungkap Heri Sunaryadi di Jakarta.

ARA merupakan ajang penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Kementerian BUMN, Bank Indonesia, Direktorat Jenderal Pajak, Komite Nasional Kebijakan Governance, PT Bursa Efek Indonesia dan Ikatan Akuntan Indonesia. Memasuki tahun penyelenggaraan ke 14, ARA 2014 mengangkat tema “Akuntabilitas dan Transparansi Informasi untuk Memenangkan Persaingan Bisnis dalam Era Integrasi Ekonomi ASEAN. Sebanyak 294 perusahaan turut serta untuk memperebutkan penghargaan yang dikelompokkan ke dalam 11 kategori ini.

RAIH PREDIKAT WINNER DALAM 2015 INDONESIA MAKE AWARD

Pada Agustus 2015, Telkom juga berhasil meraih predikat Winner ke-1 dalam ajang 2015 Indonesia MAKE Award yang diselenggarakan oleh Dunamis Organization Services di Financial Hall, Graha CIMB Niaga, Jakarta. Penghargaan yang mengusung tema “Winning the Competition in Creative Economy” ini diterima langsung oleh SM Knowledge Management & Case Study Telkom Corporate University Sri Praptini Rahayu, di Financial Hall, Graha CIMB Niaga, Jakarta (13/8).

Indonesia Most Admired Knowledge Enterprise (MAKE) Study Award merupakan suatu ajang yang mempertemukan korporasi yang memperhatikan knowledge sebagai cara untuk siap berkompetisi secara global. Delapan dimensi yang menjadi kriteria penilaian MAKE Study Award ini adalah: Organization Value, Innovation, Organizational Learning, Customer Knowledge, Intellectual Capital Management, Knowledge Sharing and Collaboration, Organizational Culture dan Leadership.

Telkom mengikuti 2015 Indonesian MAKE Study melalui tiga tahapan, diantaranya tahap nominasi yang memilih 39 nominee, tahap seleksi dengan 17 dinalis dan tahap penilaian yang menetapkan 5 winner. Telkom terpilih menjadi 1st winner dan akan mewakili Indonesia mengikuti kompetisi tingkat Asia yang akan dilaksanakan pada bulan Desember di Korea Selatan.

“Peringkat pertama dalam MAKE Study Award 2015 ini membuktikan bahwa Telkom merupakan korporasi yang selalu siap berubah seiring dengan knowledge dan bisnis yang juga terus bergerak secara dinamis,” ungkap VP Corporate Communication Telkom, Arif Prabowo.

Source Telkom Kembali Raih Penghargaan Bergengsi

Leave A Reply

Your email address will not be published.