Telkom IndiHome Gelar Nonton Bareng Avengers

13

Selasa, 21 April 2015, Setelah sukses menggelar nonton bareng film-film Box Office di Jakarta, IndiHome kembali mengadakan nonton bareng yang bertempat di XXI Gandaria City. IndiHome mengundang para pelanggan setianya, media partner serta para pemenang kuis untuk bersama-sama menyaksikan tayangan perdana film terbaru Marvell, Avengers: Age of Ultron.

Animo acara ini sangat tinggi karena Indonesia merupakan negara pertama yang menayangkan film Avengers ini. Nonton bareng kali ini dihadiri oleh 340 undangan dan memenuhi seluruh kursi theater yang disediakan.

Adanya nonton bareng diharapkan mampu meningkatkan keakraban antara Telkom Indonesia dengan masyarakat khususnya pelanggan IndiHome. Telkom Senantiasa memberikan nilai tambah kepada produk-produknya.

Dengan tagline ‘Lebih Seru Lebih Hemat’ pelanggan akan dimanjakan dengan fasilitas nonton gratis dari IndiHome melalui IndiHome Movie Card. Pada kesempatan itu, Jemy Confido, VP Consumer Marketing and Sales PT Telkom mengajak para pengguna Internet Broadand dan Pay TV untuk berlangganan IndiHome Fiber via website www.indihome.co.id, telepon ke 147 atau datang ke Plasa Telkom agar bisa mendapatkan IndiHome Movie Card.

IndiHome merupakan layanan Triple Play dari Telkom dengan menggunakan teknologi terbaru fiber optic yang bisa memberikan kecepatan hingga 100 Mbps lengkap dengan UseeTV yang merupakan Interactive TV berbasis Internet Protocol pertama di Indonesia serta Telepon Rumah yang memberikan promo gratis 1.000 menit panggilan lokal dan interlokal beserta fasilitas lainnya seperti wifi.id, MelOn digital music dan Anti Virus Trend Micro.

Lebih jauh, Jemy menjelaskan bahwa bagi pelanggan yang gemar menonton film-film Box Office di XXI, Telkom menyediakan IndiHome Movie Card yang bisa diperoleh secara gratis apabila berlangganan IndiHome dengan cara datang ke Plasa Telkom, via telepon 147 atau melalui website www.indihome.co.id.

IndiHome Movie Card ini sudah diisi saldo senilai Rp150,000 dan bisa ditop up. Pemegang IndiHome Movie Card bebas antri tiket sehingga bisa lebih cepat dilayani. Hal ini tentu terasa sangat bermanfaat khususnya untuk menghindari antrian panjang saat hendak nonton film favorit, seperti Avengers: Age of Ultron yang sudah ditunggu-tunggu.

Source Telkom IndiHome Gelar Nonton Bareng Avengers

Leave A Reply

Your email address will not be published.