Telawa Hadiahkan Sepeda Motor bagi Tenaga Keamanan Hutan

5

TELAWA, PERHUTANI (9/2/2015) | Administratur Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Telawa Denny Raffidin, memberikan hadiah sebuah sepeda motor kepada tenaga keamanan Harjono, setelah apel pagi di halaman Kantor KPH Telawa, Senin.

Hadiah sepeda motor ini merupakan bentuk apresiasi dari KPH Telawa di bidang Kemanan Hutan. Diharapkan kerja sama bidang keamanan dapat ditingkatkan dan menjunjung tinggi jiwa korsa serta mempererat tali persaudaraan. “Meskipun bukan sepeda motor yang baru, jangan melihat baru atau tidaknya, tetapi dilihat kegunaan atau fungsi operasional guna mendukung tugas-tugas di lapangan”, harap Denny.

Harjono, merupakan Tenaga Keamanan KPH Telawa dari Persaudaraan Setia Hati (SH) Teratai Ranting Juwangi dimana KPH Telawa sudah sejak 2014 telah bekerja sama dengan SH Teratai dalam bidang Keamanan Hutan. Dengan bantuan dari berbagai pihak, diantaranya dari Persaudaran SH Teratai ini KPH Telawa berhasil meraih penghargaan tingkat Divisi Regional Jawa Tengah sebagai KPH terbaik III di bidang Inovasi Kategori Pengamanan Produksi Tebangan dengan Eliminasi Potensi Kehilangan Kayu, dan bidang Keamanan.

Source Telawa Hadiahkan Sepeda Motor bagi Tenaga Keamanan Hutan

Leave A Reply

Your email address will not be published.