Tatap Muka Asabri Pontianak dengan Pepabri Mempawah

7

12 Oktober 2016 11:51:25 WIB | Kantor Cabang PT ASABRI (Persero) Pontianak selaku kepanjangan tangan dari Kantor Pusat PT ASABRI (Persero) dalam upaya memberikan pelayanan prima kepada seluruh peserta tidak henti-hentinya menginformasikan mengenai hak dan kewajiban sebagai peserta ASABRI. Kali ini Kancab Pontianak menuju ke wilayah Kabupaten Mempawah, dalam rangka melaksanakan kegiatan Sosialisasi Peserta ASABRI untuk Purnawirawan TNI AD, POLRI dan Warakawuri di Lingkungan Pepabri Kabupaten Mempawah.

Acara ini diselenggarakan pada hari Kamis 06 Oktober 2016 di Gedung Serbaguna PNPM Kabupaten Mempawah yang dihadiri sekitar 90 orang yang terdiri dari purnawirawan dan warakawuri serta beberapa anggota aktif. Kegiatan ini dimanfaatkan oleh Kakancab ASABRI Pontianak untuk menyampaikan informasi mengenai pelayanan-pelayanan ASABRI, khususnya mengenai PP102 Tahun 2015 yang sebagian besar peserta belum mengetahuinya, bahkan Kakancab Pontianak dalam dialognya bersama para peserta, didapati bahwa tak seorangpun dari peserta yang telah purna tugas ini pernah menginjakkan kakinya di Kantor Cabang PT ASABRI (Persero) Pontianak walaupun yang bersangkutan setiap bulannya telah terima manfaat pensiun. Sehingga dapat disimpulkan bahwa informasi tentang pelayanan ASABRI di daerah memang masih terbilang minim.

Harapan dari kegiatan sosialisasi ini, dapat menambah pengetahuan peserta tentang hak dan kewajiban mereka terhadap ASABRI serta secara berulang-ulang ditekankan oleh Kakancab Pontianak bahwa pelayanan di ASABRI seluruhnya tanpa dipungut biaya atau gratis, sehingga dihimbau bagi para peserta untuk tidak sungkan berkunjung atau berkomunikasi langsung ke ASABRI.

Source Tatap Muka Asabri Pontianak dengan Pepabri Mempawah

Leave A Reply

Your email address will not be published.