Tarik Wisatawan saat “Low Season”, Pemprov Luncurkan “Jateng Wow”

40

09 Februari 2018 — Pemerintah Provinsi Jawa Tengah meluncurkan ” Jateng Wow” untuk menarik minat wisatawan datang ke sejumlah obyek wisata di Jateng. Pemerintah menargetkan ada kenaikan 20 persen dari program yang berlaku selama periode low season pada Februari – Maret 2018. Wonderful World (Wow) atau Jateng Wow resmi diluncurkan oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo di Wisma Perdamaian Kota Semarang, Selasa (30/1/2018) malam.

“Ini promosi menjelang liburan masyarakat. Jadi kalau liburan sudah dapat melihat gambaran alternatif wisata di Jateng. Ini juga pemanasan wisata,” kata Ganjar. “Jateng Wow” menawarkan dan mengenalkan sejumlah paket wisata untuk ditawarkan ke wisatawan. Beberapa destinasi andalan Jateng akan dikenalkan antara lain Candi Borobudur, Karimunjawa, Sangiran, hingga Semarang City Tour.

Dalam program ini, setidaknya ada 148 pihak yang terlibat mulai dari hotel, resto, biro wisata, hingga pelaku transportasi. Wisatawan yang mengikuti “Jateng Wow” akan mendapat keringanan paket wisata, potongan harga hotel, potongan masuk destinasi wisata, suvenir khas daerah dan harga khusus dari KAI, Citilink dan Garuda Indonesia.

“Low season ini kami membuat kegiatan supaya orang hadir. Pesta diskon mereka hadir, wisatawan lokal datang agar hotel tidak kosong. Wisatawan lokal tetap punya kesempatan untuk mengekspresikan kebahagianya di tepat wisata,” ujar Ganjar.

Source Tarik Wisatawan saat “Low Season”, Pemprov Luncurkan “Jateng Wow”

Leave A Reply

Your email address will not be published.