Tahun 2015, Perhutani Mojokerto Sabet Beragam Penghargaan

64

MOJOKERTO, PERHUTANI (8/1/2016) | Dalam kurun waktu tahun 2015, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Mojokerto meraih 7 (tujuh) penghargaan di bidang Sumberdaya manusia (SDM) tingkat Nasional, Provinsi Jawa Timur maupun Perum Perhutani.

Untuk mempertahankan prestasi tersebut Administratur Mojokerto, Agus Sarwedi senantiasa “blusukan” melakukan pembinaan karyawan lingkup KPH Mojokerto dalam upaya memacu, memotivasi prestasi kerja untuk tahun 2016 mendatang.

Berkaitan dengan hal tersebut, Agus Sarwedi menyatakan bahwa hasil capaian kinerja tahun 2015 menjadi tolok ukur, parameter dalam rangka memperbaiki kinerja pada tahun kerja 2016. “Kami manajemen senantiasa mengapresiasi tiap capaian prestasi dan kinerja unggul jajaran SDM KPH Mojokerto”, imbuh Agus saat tasyakuran awal tahun bersama LMDH dan para pihak di petak tebangan, Kamis.

“Ke depan reward dan punish akan kita terapkan lebih obyektif, agar karyawan semangat dan bertanggung jawab dalam bekerja”, tegas suami Entit Haryanti ini.

“Tanaman harus jadi, keamanan hutan senantiasa terjaga dan target produksi tercapai menjadi kunci keberhasilan”, tambahnya bangga karena KPH Mojokerto juga termasuk urutan ‘wahid’ terkait efisiensi anggaran di tingkat Jawa Timur pada tahun 2015.

Sedangkan Kepala Tata Usaha KPH Mojokerto, Atin Rukyatin menambahkan; “Kita tingkatkan loyalitas dan etos kita dalam bekerja untuk meraih prestasi lebih baik”, tegas Atin Rukyatin.

Tahun 2015 merupakan tahun yang membanggakan bagi KPH Mojokerto. Dimana telah meraih 7 (tujuh) penghargaan prestisius dibidang Sumberdaya Manusia (SDM).

Prestari tersebut tertuang dalam Keputusan Gubernur Jawa Timur Nomor 188/629/KPTS/013/2015 dengan perincian; Irawan Bintoro Aji, Pemenang I katagori Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH), Mat Arif, Pemenang II katagori Resort Polisi Hutan (RPH), M Imron Nurasit, Pemenang I katagori Mandor Pengelolaan Hutan Bersama Masyarakat (PHBM) dan Slamet, Pemenang III katagori Mandor Tanam Perum Perhutani.

Irawan Bintoro Aji dan M Imron Nurasit juga sebagai pemenang III katagori BKPH dan Mandor PHBM pada ajang Wana Lestari tingkat Nasional yang berkesempatan bertemu Presiden di Istana Negara pada peringatan kemerdekaan RI, 17 Agustus 2015.

Di tahun 2015 dipungkasi dimana salah satu karyawan Perhutani Mojokerto, Eko Sulistio Wahyudi (Kaur Humas) mendapatkan Penghargaan Satyalancana Pengabdian Sosial dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dan Penghargaan dari Ketua PMI, Jusuf Kalla (Wakil Presiden) sebagai Pendonor Darah Sukarela (PDS) 100 kali lebih, di Istana Bogor, 18 Desember 2015 lalu.

Source Tahun 2015, Perhutani Mojokerto Sabet Beragam Penghargaan

Leave A Reply

Your email address will not be published.